• Kamis, 11 Agustus 2022

Usia 78 Tahun Mick Jagger Masih Petakilan di atas Panggung, Apa Rahasianya?

- Senin, 27 Juni 2022 | 07:59 WIB
Usia Mick Jagger 78 tahun tapi ia tetap tampil enerjik di atas panggung. (express.co.uk)
Usia Mick Jagger 78 tahun tapi ia tetap tampil enerjik di atas panggung. (express.co.uk)

HARIANTERBIT.com -  Penyanyi gaek Mick Jagger masih mampu berjam-jam petakilan di atas panggung di Hyde Park, London, Sabtu 25 Juni 2022 waktu setempat. Vokalis group band legendaris asal Inggris, Rolling Stone yang berusia 78 tahun ini masih memiliki stamina yang prima, apa rahasianya?

Di hadapan  Crowd Hyde Park, pesonil Rolling Stone, Mick Jagger, Keith Richards dan Ronnie Wood  menggebrak panggung setelah absen bertahun-tahun. Sayangnya penampilan mereka tanpa kehadiran sang drummer Charlie Watts yang meninggal dunia paa 2021.

Namun, Mick Jagger, Keith Richards dan Ronnie Wood membuktikan mereka masih penuh energi di usia mereka di atas 75 tahun.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Taurus, Pisces Hargai dan Kenali Diri Sendiri

Koordinator ruang ganti band, Heather Foster Kjollesdal mengungkap rahasia para bintang legendaris tersebut tetap prima di atas panggung. Khusunya Mick Jagger yang memasuki usia 79 tahun bulan depan.

Mick Jagger terus memukau penggemar dengan energinya untuk pria seusianya dan ternyata ia memiliki rutinitas khusus untuk mempertahankannya. 

Baca Juga: Kalimat Jeon Jong Seo di Money Heist Korea Membuat K-netz Kagum, Ada Apa?

 “Dari apa yang saya pahami dari pelatihnya, dia berlatih seperti itu. Sebelum tur, dia akan melakukan latihan serius selama empat atau lima menit dan kemudian dia akan menurunkan detak jantungnya. Jadi ini sangat banyak latihan interval," kata Heather saat berbicara di podcast Talk Is Jericho, seperti dikutip express.co.uk.

"Itu sebabnya dia bisa menyanyikan sebuah lagu, berlari melintasi panggung, dan kemudian lagu itu berakhir dan dia berbicara kepada orang banyak dan dia tidak kehabisan napas. Dia benar-benar luar biasa," sambungnya. 

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukti Camila Cabello Move On dari Shawn Mendes

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:07 WIB

PS I Hate You Episode 4: Non Ketahuan Selingkuh!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Tok! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:54 WIB
X