• Kamis, 11 Agustus 2022

Sempurna! Pangeran William Kandidat James Bond Pengganti Daniel Craig

- Minggu, 26 Juni 2022 | 11:16 WIB
Pangeran William sebagai James Bond 007. (metro.co.uk)
Pangeran William sebagai James Bond 007. (metro.co.uk)

HARIANTERBIT.com – Produser James Bond lagi-lagi mengincar anggota Kerajaan Inggris untuk terlibat dalam filmnya. Kali ini ini Pangeran William yang disebut menjadi kandidat sempurna Agent 007 menggantikan Daniel Craig.

Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles pernah menjadi cameo di film legendaris James Bond, ternyata itu tidak membuat produser puas. Kali ini, Pangeran William yang jadi incaran. 

Tahun lalu, Daniel Craig membuat penampilan terakhirnya sebagai 007 di No Time To Die, 15 tahun setelah pertama kali muncul dalam peran ikonik dalam penampilan debutnya, Casino Royale. Pengganti oun harus dicari. Pangeran William jadi next Bond? 

Baca Juga: Villa Angker di Depok: Mahluk Halus Seliweran, Banyaknya Kelewatan

Semua mata tertuju pada produser James Bond, menunggu pengganti aktor diumumkan - dan mereka telah mengungkapkan bahwa mereka menganggap Pangeran William, Duke of Cambridge, akan 'sempurna' untuk pekerjaan itu.

Minggu ini, Barbara Broccoli dan saudara laki-lakinya Michael Wilson yang bertanggung jawab atas waralaba film  diberi penghargaan CBE dari urutan kedua takhta.

Baca Juga: 4 Weton Paling Kharismatik, Cocok Jadi Pemimpin

Ketika ditanya siapa yang ingin dia lihat menggantikan Daniel, sebagai Bond, Barbara mengatakan Pangeran William yang paling sempurna.

“Sayangnya, orang yang baru kita temui tidak ada. Sayangnya, dia sibuk, tetapi dia akan menjadi kandidat yang sempurna, “katanya ringan, menurut The Mirror seperti dikutip Metro.co.uk.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukti Camila Cabello Move On dari Shawn Mendes

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:07 WIB

PS I Hate You Episode 4: Non Ketahuan Selingkuh!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Tok! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:54 WIB
X