• Kamis, 11 Agustus 2022

Na In Woo, dari Aktor Pengganti di Menit Terakhir hingga Banjir Pujian

- Minggu, 26 Juni 2022 | 07:30 WIB
Na In Woo menempuh perjalanan panjang sebelum namanya berkibar di industri film Korea seperti saat ini. (kbizoom)
Na In Woo menempuh perjalanan panjang sebelum namanya berkibar di industri film Korea seperti saat ini. (kbizoom)

 

HARIANTERBIT.com – Perjalanan karir akting aktor Na In Woo nyaris jalan di tempat. Membutuhkan waktu 7 tahun untuk akhirnya dia mendapat peran utama, itupun sebagai aktor pengganti di menit terakhir lewat drama ‘River Where The Moon Rises’ pada 2021.

Tetapi saat ini nama Na In Woo mulai diperhitungkan dan menjadi rising star masa depan  industri akting masa depan Korea. Kemampuan aktingnya di beberapa drama terakhirnya juga banjir pujian dari penonton.

Sebelumnya, tidak berlebihan mengatakan Na In Woo aktor yang terlambat berkembang,  karena membutuhkan 7 tahun, dari 2014 hingga 2021, untuk akhirnya mulai dilirik publik Korea dan global.

Baca Juga: Habib Jafar: Usia Eril 20an Tapi Umurnya Lebih dari Itu

Aktor ini menjadi bintang pada tahun 2021, dan sejak itu, perlahan tapi pasti memperkuat pijakannya di industri ini. Berikut adalah rincian perjalanan karir Na In Woo yang diawali  dengan kesulitan seperti dikutip dari Kbizoom.com.

Na In Woo memasuki industri akting dengan peran super kecil dalam drama akhir pekan 2014 Glorious Day. Kemudian masih tetap mendapat peran kecil, di tahun 2015 dia berperan di film Twenty. Di tahun-tahun berikutnya Na In Woo mulai mengambil banyak peran pendukung lainnya.

Baca Juga: 7 Ucapan Keren Cinta Laura, Ada: Kebahagiaan Itu Sementara, Kesedihan Juga

 Namun, terlepas dari usahanya, Na In Woo tidak dapat membuat kesan yang mendalam, dan aktor kelahiran 1994 itu sebagian besar tidak dikenal publik hingga 2021.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bukti Camila Cabello Move On dari Shawn Mendes

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:07 WIB

PS I Hate You Episode 4: Non Ketahuan Selingkuh!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:31 WIB

Tok! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:54 WIB
X