• Selasa, 4 Oktober 2022

Buntut Tuduhan Bullying, Nam Joo Hyuk Ajukan Gugatan Pidana Terhadap Media dan Informan Anonim

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:16 WIB
Management Soop, agensi Nam Joo Hyuk, mengajukan gugatan pidana terhadap media yang menyebut artisnya melakukan bullying saat di sekolah dengan sumber informasi anonim. (instagram @skawngur)
Management Soop, agensi Nam Joo Hyuk, mengajukan gugatan pidana terhadap media yang menyebut artisnya melakukan bullying saat di sekolah dengan sumber informasi anonim. (instagram @skawngur)

 

HARIANTERBIT.com - Agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP,  mengungkap pihaknya telah mengajukan gugatan pidana terhadapa reporter The Days Min OO yang menulis artikel palsu, CEO media dan Informan anonim .

Gugatan pidana ini dilakukan karena ketiganya telah membuat artikel palsu Nam Joo Hyuk melakukan bullying di sekolah selama SMP dan SMA.

“Mereka melanggar Undang-Undang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Perlindungan Informasi (memfitnah reputasi seseorang).” kata Management SOOP tentang tuduhan bullying terhadap Nam Joo Hyuk, Kamis 24 Juni 2022.

Baca Juga: Lagu untuk Eril: You Will Always Be My Home

 “Kami sangat berharap bahwa kebenaran kasus ini akan terungkap dengan jelas melalui penyelidikan cepat dan reputasi ternoda aktor Nam Joo Hyuk akan dipulihkan.” Tambah managemen.

Sebelumnya pada 20 Juni, The Days melaporkan bahwa Nam Joo Hyuk adalah pelaku kekerasan sekolah, meminjam kata-kata dari informan anonim.

Informan ini mengklaim melalui media bahwa Nam Joo Hyuk salah satu pengganggu dan menggunakan bahasa kasar dan menyerang mereka setiap hari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini : Scorpio Saatnya Buat Surat Wasiat, Capricorn Banyak Hal Perlu Diselesaikan

Mereka juga menambahkan bahwa ada lebih banyak korban selain mereka, dan menjelaskan bahwa beberapa korban menjalani perawatan psikiatri.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X