• Jumat, 9 Desember 2022

Money Heist Korea, Memasukkan Kisah Fiksi Proses Penyatuan Korsel dan Korut

- Kamis, 23 Juni 2022 | 23:40 WIB
Money Heist Korea - Joint Economic Area dirilis 24 Juni 2022. (koreantimes)
Money Heist Korea - Joint Economic Area dirilis 24 Juni 2022. (koreantimes)

 

HARIANTERBIT.com - Netfix merilis serial yang paling dinatikan tahun ini, Money Heist Korea - Joint Economic Area pada Jumat 24 Juni 2022.

Dalam serial remake trhriller criminal sukses Spanyol  dengan judul yang sama, sutradara dan penulis akan memasukkan kisah fiksi proses penyatuan Korea Selatan dan Korea Utara.

Sutradara Money Heist Korea, Kim Hong Sun dan penulis Ryu Yong Jae, mengungkapkan dalam  konferensi pers, cerita fiksi dari Semenanjung Korea yang terbagi di bawah proses penyatuan akan membuat adaptasi menjadi unik.. 

Baca Juga: Bersih-bersih, MU Bakal Depak Lima Pemainnya

"Bagian tersulit yang kami perjuangkan, sejak awal, adalah membuat cerita meyakinkan: bagaimana kami dapat membuat penonton percaya bahwa ini benar-benar bisa terjadi dalam kehidupan nyata," kata sutradara saat konferensi pers untuk seri yang diadakan di Coex di Gangnam-gu, Seoul, pada Rabu, 22 Juni 2022, seperti dikutip dari Koreatimes.co.kr.

"Jadi kami datang dengan ide untuk mengambil situasi antara Korea Selatan dan Korea Utara dan mengaturnya di masa depan. Dan karena serial ini disiarkan ke luar negeri, kami pikir orang mungkin ingin tahu tentang cerita antara kedua Korea." Kata sutradara Kim Hong Sun.

Baca Juga: Anies Ungkap Ibu dan Anaknya Terpapar Covid-19 Tapi Tak Bergejala

Seri aksi kejahatan baru berkisar pada sekelompok pencuri diperankan  Jeon Jong Seo, Park Hae Soo, Lee Hyun Woo, Kim Ji Hun, Lee Won Jong, Jang Yoon Ju, Lee Kyu Ho dan Kim Ji Hoon yang berencana untuk melakukan pencurian terbesar di Korea, di ambang penyatuan antara Utara dan Selatan.

Dipimpin oleh dalang, yang dijuluki Profesor (Yoo Ji Tae), kelompok itu mengambil alih percetakan Korea yang bersatu, menyandera di dalamnya. Saat mereka melakukan pencurian, mereka menghadapi pertikaian dengan polisi, yang dipimpin oleh negosiator Seon Woo Jin (Kim Yun Jin).

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Terkini

Konsep Foto V BTS Bak Pangeran Berkuda

Kamis, 8 Desember 2022 | 18:27 WIB

BugAbbo Dibubarkan, Ini Pernyataan Resminya

Kamis, 8 Desember 2022 | 12:56 WIB

BTS Borong 3 Piala di People’s Choice Awards 2022

Rabu, 7 Desember 2022 | 19:11 WIB
X