• Minggu, 3 Juli 2022

Widi Vierratale: Gue Malu Banget Nangis, Ini Bukan Gue

- Kamis, 23 Juni 2022 | 19:42 WIB
Widi Vierratale menangis ketika mengungkap pengalaman diculik dan dilecehkan.  (instagram @_widikidiw_)
Widi Vierratale menangis ketika mengungkap pengalaman diculik dan dilecehkan. (instagram @_widikidiw_)

HARIANTERBIT.com – Widi Vierratale tak dapa membendung air matany di kala mengingat kondisinya pasca menjadi korban penculikan dan pelecehan seksual beberapa waktu lalu.

Didampingi sahabatnya, Cinta Laura, Widi Vierratale mengungkapkan bahwa tangisnya lebih kepada perasaaannya yang merasa sendiri saat itu.

Widi Vieratale mengatakan, dirinya yang dikenal selalu tegar dan merasa sapat menghadapi segala masalah seorang diri, ternyata sadar ia membutuhkan dukungan penuh dari sekelilingnya di saat dirinya merasa jatuh. 

Baca Juga: Surya Paloh Hitung Kekuatan Lawan Sebelum Pilih Anies, Ganjar, dan Andika

“Tanpa disadari gue pengen dielus, pengen dirangkul. Intinya gue pengen ditemenin, di-support. Sebenernya gue malu banget, gue nangis, ini bukan banget gue,” ujar Widi saat menjadi tamu podcast Deddy Corbuzier yang tayang Kams, 23 Juni 2022.

Widi mengatakan, setelah kejadian yang terjadi 11 tahun itu, ia memang lebih memilih diam dan tak lagi mengungkit kenangan buruk tersebut.

Baca Juga: Divonis Kanker Payudara, Rima Melati Sempat Drop saat Suami Berpulang

Namun, vokalis Vierratale ini sadar, bahwa dirinya harus berani bicara agar perempuan lain tidak lagi korban yang takut bicara.

Hal ini mendapat dukungan dari Cinta Laura yang mengaku sangat marah dan prihatin dengan apa yang terjadi di Indonesia. Ia cukup heran saat banyaknya korban pelecehan atau kekerasan tidak berani bicara.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nam Joo Hyuk dan Tuduhan Bullying

Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:11 WIB

Ngefans BTS, Cardi B Kasih Bocoran Bias-nya!

Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:28 WIB
X