• Selasa, 28 Juni 2022

Rilis Besok! Jungkook BTS dan Charlie Puth Keren Abis di Teaser Video Left And Right

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:39 WIB
Jungkook BTS dan Charlie Puth kolaborasi di Left and Right (koreaboo)
Jungkook BTS dan Charlie Puth kolaborasi di Left and Right (koreaboo)

HARIANTERBIT.comJungkook BTS dan penyanyi serta penulis lagu Amerika Charlie Puth segera kembali! Keduanya secara terbuka telah menjadi penggemar satu sama lain selama bertahun-tahun.

Koreaboo menyebut awalnya Jungkoi BTS dan Charlie Puth bertemu dan berkolaborasi untuk membawakan lagu Charlie Puth, “We Don’t Talk Anymore,” di MBC Plus X Genie Music Awards 2018, yang sebelumnya dinyanyikan oleh Jungkook.

Namun, penggemar telah mengantisipasi kolaborasi resmi sejak itu. Pada bulan April, Charlie Puth menggoda penggemar bahwa dia memiliki "mimpi" untuk tampil dengan anggota BTS dalam lagu barunya. Ia belum menyebut nama Jungkook BTS

Baca Juga: Ikatan Nostalgia di Balik Kedekatan Demokrat dan Nasdem

Akhirnya, Charlie Puth secara tidak sengaja mengkonfirmasi hal tersebut dalam sebuah wawancara di stasiun radio Los Angeles yang diproduksi oleh KIIS-FM konser iHeartRadio Wango Tango.

Sejak itu, Charlie Puth secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Jungkook BTS. Di TikTok, Charlie berjanji bahwa jika lagu mereka mencapai 500.000 pra-penyimpanan, itu akan dirilis pada 24 Juni.

Baca Juga: Susi Air Jatuh di Papua, Ini Nama 6 Penumpangnya

Sekarang, Charlie Puth memberi kita lebih banyak konten dan cuplikan video di belakang layar, yang menunjukkan persahabatannya dengan Jungkook BTS!

Sehari setelah Charlie Puth mengumumkan bahwa Jungkook akan menjadi artis unggulan di “Left and Right,” dia merilis gambar yang menggemaskan. Kedua penyanyi itu berpose bersama!

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika

Senin, 27 Juni 2022 | 19:19 WIB
X