• Selasa, 28 Juni 2022

Dear BTS, Sesayang Ini Army Padamu

- Kamis, 23 Juni 2022 | 07:11 WIB
Soal BTS hiatus kembali menarik perhatian hingga pembicaraannya menjadi top trending dunia.  (instagram @bighit_ent)
Soal BTS hiatus kembali menarik perhatian hingga pembicaraannya menjadi top trending dunia. (instagram @bighit_ent)

HARIANTERBIT.com - Awal bulan ini, dalam FESTA 2022, BTS mengumumkan bahwa mereka akan mengambil waktu istirahat untuk promosi grup dan fokus mengejar musik solo.

HYBE dan anggota BTS telah mengonfirmasi beberapa kali bahwa mereka akan tetap melakukan aktivitas grup. Namun banyak yang menyalah artikan kata "hiatus" ini.

Salah satu orang yang mendapat perhatian atas komentarnya tentang grup BTS hiatus adalah Ketua Lee Jayeon dari Asosiasi Penyanyi Korea.

Baca Juga: Gempa M5,9 Guncang Afganistan, Sekitar 1.000 Orang Meninggal

Bagi banyak orang, tidak mengherankan jika BTS dipandang sebagai salah satu faktor utama dalam kebangkitan K-Pop secara global, apakah itu membawa pariwisata atau hanya menyoroti keindahan industri.

Tidak mengherankan, ARMY sedih dengan pengumuman itu. Tetapi berbagi kegembiraan mereka tentang tahap baru dalam karier para anggota.

Baca Juga: Ahmad Syaikhu Akui Pilihan Capres PKS Tak Jauh Beda dengan Nasdem

Mereka juga menekankan bahwa setelah sekian lama, sudah waktunya bagi para anggota untuk meluangkan waktu untuk fokus pada diri mereka sendiri, terutama setelah para anggota mengungkapkan kesulitan yang mereka alami.

Oleh karena itu, ARMY mengungkapkan kemarahan mereka ketika Lee Jayeon merilis pernyataan yang meminta BTS untuk mempertimbangkan kembali "hiatus" dari promosi grup.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika

Senin, 27 Juni 2022 | 19:19 WIB
X