• Minggu, 3 Juli 2022

Dewi Perssik Cerai dari Angga, Saipul Jamil Menangis

- Rabu, 22 Juni 2022 | 23:04 WIB
Saipul Jamil berharap Dewi Perssik dan Angga bisa kembali bersatu dan saling memaafkan.  (instagram @saipuljamilreal)
Saipul Jamil berharap Dewi Perssik dan Angga bisa kembali bersatu dan saling memaafkan. (instagram @saipuljamilreal)
 
HARIANTERBIT.com – Kabar Dewi Perssik cerai dengan Angga, membuat Saipul Jamil menangis. Lewat akun media sosialnya, Saipul bahkan memasang ekspresi kesedihannya dengan menambahkan caption: “kenapa kalian harus bercerai.”
 
Ungkapan kesedihan Saipul atas perceraian Dewi Perssik yang mantan istrinya itu, dirasakan Saipul Jamil sebagai kabar yang mengejutkan.
 
“Mereka yang bercerai saya yang sedih. Saya kayak gak terima aja,” ungkap Saipul Jamil tentang Dewi Perssik cerai dalam kanal Nit Nit di YouTube Official, Selasa, 22 Juni 2022.
 
 
Tapi Saipul segera menepis jika ada yang menganggap bahwa dirinya punya keinginan untuk balikan. “Gue nggak pernah ada sedikitpun keinginan balik sama Dewi Perssik,” katanya.
 
Saipul menambahkan dirinya semata hanya ingin menjalin tali silaturahmi dengan mantan istrinya itu. “Gua cuma merajut tali silaturahmi aja. Itu udah cukup.”
 
 
Saipul pun menyayangkan jika pernikahan Dewi Perssik dan Angga akan berakhir, dimana Angga yang lebih dulu mengajukan tuntutan bercerai.
 
“Saya pertama baca di online dua hari lalu. Tadinya saya pikir ini gosip. Tapi ternyata tadi sudah di iyakan oleh bang Sandi, pengacaranya Dewi,” kata Saipul.
 
 
Jika kemudian Saipul merasa kaget dan bingung dengan kabar perceraian mantan istrinya itu, tampaknya memang bukan hal yang aneh.
 
Sebab selama ini, Saipul mengakui hubungannya dengan Dewi Perssik dan Angga, masih terjalin dengan baik.
 
 
Dan sejauh itu, kata Saipul, mereka melihat baik-baik saja. “Terakhir kemarin ‘kan Dewi sakit ya. Dan saya ngeliat sosok Angga itu luar biasa. Dia ngurusin Dewi,” ucap Saipul dengan nada sedih.
 
“Terakhir bulan Puasa malah kita jalan sama-sama ke Jember,” ujar Saipul yang sempat menjadi suami Dewi Perssik tahun 2005 sampai 2007.
 
 
Momen itupun dituangkan lewat salah satu unggahan Saipul Jamil di media sosialnya. Dalam video itu, tergambar, Angga yang mengemudikan mobil dan Saipul duduk di sebelahnya. Sementara Dewi Perssik duduk di belakang Saipul.
 
Namun Saipul menegaskan bahwa video tersebut jangan dikaitkan dengan urusan cinta. “Saya cuma membicarakan tentang persaudaraan. Saya Lillahi Ta'ala. Saya berani sumpah,“ kata pedangdut berusia 42 tahun ini.
 
 
Saipul pun berharap masih terbuka kesempatan bagi Dewi Perssik dan Angga untuk kembali bersatu. “Ini kan belum sampai vonis talak. Jadi masih bisa ada perubahan lah. Mudah-mudahan, Dewi sama Angga dibukakan hatinya masing-masing untuk bisa memaafkan satu sama lain,” ujar Saipul. ***
 
Teks foto:
 
Saipul Jamil dan Dewi Perssik saat perjalanan menuju Jember. (Tangkapan layar IG @saipuljamilreal)
 
Saipul Jamil menangis dengar mantan istrinya, Dewi Perssik akan bercerai dengan Angga. (IG @saipuljamilreal)

Editor: Yuli Terbit

Terkini

Nam Joo Hyuk dan Tuduhan Bullying

Sabtu, 2 Juli 2022 | 15:11 WIB

Ngefans BTS, Cardi B Kasih Bocoran Bias-nya!

Sabtu, 2 Juli 2022 | 09:28 WIB
X