• Kamis, 1 Desember 2022

Dear Love, Lagu Bucin Prilly Latuconsina

- Jumat, 17 Juni 2022 | 23:21 WIB
HARIANTERBIT.comPrilly Latuconsina baru saja merilis video klip lagunya yang berjudul Dear Love.
 
Lagu Dear Love yang ditulis Yowha atau lengkapnya Johannes Harijanto, ini menceritakan kebucinan seseorang. Dan Prilly Latuconsina megakui hal itu pula yang dirasakannya.
 
“Iya, aku ini bucin banget sebenernya,” kata Prilly Latuconsina, dalam unggahan video di akun pribadinya di Instagram beberapa saat menjelang penayangan perdana video klip Dear Love, Jumat, 17 Juni 2022.
 
 
Dalam video tersebut, Prilly juga berkesempatan menjawab pertanyaan yang ada di kolom komentar IG-nya tersebut. Pertanyaannya pun tak jauh dari proses pembuatan lagu, serta video klip Dear Love.
 
Dijelaskannya, lagu Dear Love itu, merupaka hasil curhatan Prilly bersama Yohwa, sahabatnya yang sekaligus bertindak sebagai songwriter.
 
“Aku itu kalau cinta sama orang, lebih ke act of service. Kayak aku masakin dia, atau misalnya nolongin dia untuk kerjaannya,” kata Prilly.
 
 
“Terus aku juga suka banget ngasih kado ke orang yang aku suka, ya ngasih apa aja deh..barang-barang yang simple gitu,” ucapnya.
 
Prilly menceritakan bahwa apa yang ia sampaikan kepada Yowha, sahabatnya, itu, pada gilirannya menjadi inspirasi dalam membuat liriknya.
 
“Akhirnya jadilah Dear Love yang lirik-liriknya memang sangat mewakili perasaan aku, tentang bagaimana aku menunjukkan rasa cinta aku,” ujar perempuan bergelar Sarjana Ilmu Komunikasi ini.
 
 
Menurut Prilly, meski berbicara tentang rasa cinta, namun lagu ini tidak hanya ditujukan untuk pasangan saja.
 
“Tapi bisa ke siapapun yang kita sayang. Yang kita syukuri bahwa orang tersebut sudah ada di hidup kita dan memberikan kita rasa cinta yang luar biasa. Dan yang memperlakukan kita sebagaimana mestinya,” katanya.
 
Tak hanya itu, Prilly juga mengungkapkan bahwa lirik lagu ini adalah gambaran tentang kebucinannya, tentang bagaimana seorang Prilly ketika sudah cinta pada seseorang.
 
 
“Ketika kita kita cinta sama orang, kita nggak peduli dikasih balik atau enggak. You don’t need to take something,” ujarnya.
 
Sejak video ini diluncurkan lewat akun YouTube Prilly Latuconsina, dalam waktu tiga jam sudah ditonton oleh lebih dari 22 ribu orang.
 
Video klip ini hanya dibintangi Prilly bersama Reza Rahadian. Prilly merasa sangat cocok dengan aktor berusia 35 tahun itu.
 
Yey
 
“Karena aku sayang sama kak Reza. Kalo syuting sama kak Reza menyenangkan, aktingnya keren,“ aku Prilly yang sudah beberapa kali pernah membintangi film maupun serial bersama Reza Rahadian, salah satunya ‘My Lecture My Husband’ yang saat ini sudah memasuki season 2.
 
“Aku mau (ngucapin) terima kasih banyak untuk kak Reza. Karena dari jadwal syuting yang padat, banget Kak Reza masih sempetin waktu untuk syuting video klip ini,” kata Prilly menutup unggahan video. ***
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soyeon (G)I-DLE dan IU Miliki Gelar Ini di MMA 2022

Rabu, 30 November 2022 | 20:19 WIB

Bikin Ngiler, Ini Menu di Pernikahan Kaesang dan Erina

Selasa, 29 November 2022 | 17:05 WIB
X