• Kamis, 1 Desember 2022

Drama Terbaru Suzy ‘Anna’ Jadi Karya yang Paling Ditunggu, Ini Alasannya

- Jumat, 17 Juni 2022 | 17:53 WIB
Aktris Suzy membintangi Anna yang akan rilis pada 24 Juni 2022. (kabizoom)
Aktris Suzy membintangi Anna yang akan rilis pada 24 Juni 2022. (kabizoom)

 

HARIANTERBIT.com – Drama terbaru aktris Korea Suzy, ‘Anna’ akan dirilis pada 24 Juni 2022. Drama ini menjadi karya yang paling ditunggu pada paruh pertama tahun ini. Apa alasannya?

‘Anna’ dinilai sebagai karya ambisius yang memiliki alur cerita yang solid, keindahan sinematik serta fakta drama ini dibintangi aktris cantik serba bisa Suzy.

Selain itu, seperti dikutip dari Kbizoom.com, ‘Anna’ yang dibintangi Suzy ini menarik perhatian. Ini karena drama independen yang langka dan juga karya pertama yang dikerjakan Content Map, perusahaan produksi drama yang didirikan seorang pakar manajemen selama lebih dari 5 tahun.

Baca Juga: PKS Kritik Mendag yang Belum Kerja Sudah Nyerah Urus Migor Curah

Drama ini selain dibintangi Suzy juga melibatkan Jung Eun Chae, Kim Jun Han dan Park Ye Young. ‘Anna’ drama original Coupang Play ini menceritakan kisah seorang wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda dimulai dengan kebohongan kecil.

Drama ini disutradarai dan ditulis Lee Joo Young, yang sukses mengerjakan film ‘A Single Rider’ yang dibintangi Lee Byung-hun dan Gong Hyo-jin pada 2017.

Baca Juga: KPK Tetapkan Tersangka dalam Kasus Dugaan Korupsi di PT Amarta Karya

‘Anna’, selalu menjadi topik hangat setiap kali poster, potongan gambar, dan trailernya dirilis, mengungkapkan kebalikan dari protagonist karakter ‘Yumi’ (diperankan oleh Suzy).

Ini menimbulkan rasa ingin tahu tentang bagaimana kisah seorang wanita yang menjalani kehidupan kebohongan. Karakter ini memperlihatkan wajah Suzy yang berbeda dari film dan drama sebelumnya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soyeon (G)I-DLE dan IU Miliki Gelar Ini di MMA 2022

Rabu, 30 November 2022 | 20:19 WIB

Bikin Ngiler, Ini Menu di Pernikahan Kaesang dan Erina

Selasa, 29 November 2022 | 17:05 WIB
X