• Rabu, 28 September 2022

Tampil di Eve, Seo Ye Ji Pamer Visual Indah usai Kena Skandal

- Jumat, 17 Juni 2022 | 14:54 WIB
Seo Ye Ji tampil memukau di Eve (kbizoom)
Seo Ye Ji tampil memukau di Eve (kbizoom)

HARIANTERBIT.com – Setelah satu tahun hiatus karena skandal  gaslighting, aktris Seo Ye Ji muncul kembali lewat drama ‘Eve’. Dia dinilai tampak lebih memukau dari penampilannya di drama hit sebelumnya, ‘Its Okay To Not Be Okay’.

Kehidupan Seo Ye Ji mengalami perubahan besar setelah peran utamanya dalam ‘It's Okay To Not Be Okay’. Namun, karirnya segera tersandung setelah skandal gaslighting, dan aktris itu harus hiatus 1 tahun sebelum kembali dengan ‘Eve’. Untuk saat ini, visualnya tampaknya semakin berkembang.

Sekatinya, sebelum comeback dengan 'Eve', Seo Ye Ji telah membuktikan kemampuan aktingnya melalui berbagai peran yang berbeda. Namun baru mulai mendapatkan perhatian setelah ‘It's Ok To Not Be Okay’.

Baca Juga: Beda Hari Tasyriq dan Puasa Sunnah Arafah, Idul Adha Tahun ini Berpotensi Tidak Serentak

Di sini, sang aktris mengubah drama tersebut menjadi peragaan busananya sendiri, dengan menonjolkan aura agung dan visual spektakuler di setiap bingkai.

Memainkan pemeran utama wanita Go Moon Young, Seo Ye Ji memamerkan penampilan yang sempurna. Dari gaya rambut, fisik, hingga riasan, ia memancarkan keanggunan di setiap adegan pertunjukan.

(kbizoom)

Selain itu, seperti dikutip dari Kbizoom.com, pinggangnya ramping juga disorot melalui mode drakor, dengan mudah menarik perhatian penonton.

Baca Juga: Kalahkan Erick Thohir, RK dan Sandiaga, Anies Mendominasi Bakal Capres Dari DPW NasDem

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng GMI Records, Al Dana Andalkan Kembalilah Sayang

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X