• Sabtu, 1 Oktober 2022

Gokil, Salinan film 'Back to The Future' Laku Rp1,5 Miliar

- Jumat, 17 Juni 2022 | 07:29 WIB

HARIANTERBIT.com– Meski sudah berumur 37 tahun, namun ketenaran film ‘Back to the Future’ masih terus menggema.

Bahkan kabar terbaru yang dilansir upi.com Kamis, 16 Juni 2022, salinan VHS dari ‘Back to the Future’ terjual dengan harga $75.000 atau sekitar  Rp1,1 mliar di sebuah  rumah lelang yang berbasis di Dallas, AS, Heritage Auctions.

Heritage Auctions mengatakan, kaset VHS keluaran tahun 1986 tersebut, merupakan koleksi pribadi salah satu pemain  ‘Back to the Future’ Tom Wilson.

Baca Juga: Kebohongan Khilafatul Muslimin, Mengaku Dukung Pancasila Padahal Anti

Disebutkan VHS tersebut mendapat tawaran tinggi dari seorang kolektor yang tinggal di New York.

“Rekaman itu masih dalam bungkus plastik aslinya dan dinilai hampir sempurna oleh para ahli,” kata perwakilan rumah lelang.

Bukan hanya langka, para ahli barang-barang antik mengatakan, jika kaset video tersebut kondisinya masih sangat bagus dan pantas mendapat tawaran selangit dari penggia barang antik.

Baca Juga: Wagub: Monas Akan Dibuka Kembali

Disebutkan, jika kaset itu dilelang bersama kaset VHS antik lainnya dari koleksi Wilson, yang memerankan Biff Tannen dalam trilogi ‘Back to the Future’.

Sementara itu, salinan ‘Back to the Future Part II’ milik Wilson terjual seharga $16.250 atau sekitar Rp238 jua, dan VHS Back to the Future Part III miliknya mendapatkan tawaran tinggi $13.750 atau Rp203 juta.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X