• Sabtu, 10 Desember 2022

Bikin Merinding! Marshanda Ungkap Dapat Pertanda Soal Kematiannya

- Kamis, 16 Juni 2022 | 16:48 WIB
Marshanda merasa kematiannya sudah dekat. (instagram @marshanda99)
Marshanda merasa kematiannya sudah dekat. (instagram @marshanda99)

 

 
HARIANTERBIT.com - Artis Marshanda mengungkap dirinya mendapatkan tanda-tanda bahwa kematiannya sudah dekat. Hal itu diceritakan Marshanda pada kanal YouTube Denny Sumargo yang diunggah 15 Juni 2022.
 
“Aku ngerasa dapat sign (pertanda) kematian, dan cuma feeling di dalam hati aja,” ujar Marshanda kepada Denny Sumargo
 
“Kan katanya, kalau orang mau meninggal, suka ada feeling gitu. Dan gue ngerasain itu,” sambung Denny Marshanda
 
 
Marshanda menyebut ada beberapa pertanda kematian yang ia dapatkan. Lantas dari dari sinyal-sinyal itu, ia mencoba untuk mengartikannya sebagai gambaran akan akhir hidupnya yang tak lama lagi.
 
“Aku nggak takut dengan kematian, karena ‘kan semua orang juga akan meninggal,” kata artis berusia 32 tahun itu.
 
 
Sejak muncul perasaan seperti itu, Caca kemudian sempat meminta maaf kepada sejumlah orang, termasuk orangtua dan juga mantan suaminya, Ben Kasyafani. Dan itu dilakukan Caca sebagai bentuk keikhlasannya menghadapi kematian, yang menurut feelingnya bakal terjadi dalam waktu dekat.
 
Keikhlasan itu muncul, di antaranya, lantaran Caca merasa sudah mendapat dan merasakan begitu banyak permasalahan, kebahagiaan dan sudah berusaha berbuat kebaikan selama hidup.
 
 
“Dari moment-moment itu, makanya aku ngerasa kalaupun mati besok aku udah ikhlas. Karena hidup aku tuh udah full banget,” ujarnya.
 
Akan tetapi, di saat dirinya sudah merasa ikhlas, ada perasaan lain yang tetiba muncul di batinnya. “Aku kayak dapat semangat untuk bangkit,” ujarnya.
 
 
Bangkitnya kembali semangat hidup Caca, demikian ia biasa disapa, tak lain setelah ia mendapat support dari sang ibu. Caca kemudian menceritakan dukungan itu datang pada saat ia mengetahui hasil tes pemeriksaan yang kedua kalinya di Singapura, bahwa tumor di payuradara membesar setelah pertama kali terdeteksi akhir tahun 2021 lalu.
 
“Aku melakukan tes bulan Desember 2021, dibilang ada tumor, lebih dari dua tumor. Yang satu ukurannya 2,1 centi, yang satu lagi 2,4. Yang lainnya gak keliatan karena menyebar dan kecil-kecil,” ucap Caca. 
 
 
Caca melanjutkan, hasil pemeriksaan itu menyebutkan bahwa kondisi tumornya pada saat itu jinak. Dan selang enam bulan kemudian, Caca mendapat hasil pemeriksaan lagi bahwa tumor tersebut kini makin membesar.
 
“Aku cuma mau berpikir positif, melakukan sesuatu yang bikin happy, sampai aku yakin bahwa tumor ini nantinya hilang. Maksudnya sembuh,” katanya.
 
 
Dan keyakinan untuk merasa bahwa dirinya akan sembuh pun berawal dari dukungan moril yang diberikan sang bunda. ***
 
 
 

Editor: Yuli Terbit

Tags

Terkini

Besok, Boneka Karakter BTS Edisi Ungu Bakal Dirilis

Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:10 WIB

Kharismatik! Cha Eun Woo di Drama Island Banjir Pujian

Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:39 WIB

HyunA Dikabarkan Gabung dengan Agensi Milik Jay Park

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:23 WIB
X