Dukung Musisi Baru Berkarya di Belantika Musik Indonesia, Menpora Dito Terima Audiensi Aci Karibo

- Kamis, 25 Mei 2023 | 20:57 WIB
Menpora Dito dan Aci Karibo
Menpora Dito dan Aci Karibo

HARIANTERBIT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima musisi dari Kota Palu, Sulawesi Tengah Andi Charisma Datupalinge di ruang kerjanya, Lantai 10, Kemenpora, Kamis (25/5/2023).

Andi Charisma yang akrab dipanggil Aci Karibo ini mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito yang sudah menerimanya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Mas Menteri karena sudah menerima kami. Dan saya sangat bahagia sekali bisa ada di lingkungan kementerian ini (Kemenpora) bertemu langsung dengan Pak Menteri. Buat saya pribadi ini akan menjadi sejarah," ucap Aci Karibo.

Dalam pertemuan itu, Aci Karibo sempat menyanyikan beberapa lagu dengan diiringi gitar akustik yang dia buat sendiri. Ia berharap produksi gitar yang dibuat di Palu, Sulteng oleh Aci Karibo bisa lebih dikenal lagi di Indonesia.

"Saya berharap kita yang kami produksi di Palu ini bisa di kenal di Indonesia. Dan semoga musisi di Sulteng ini bisa mendapat wadah di Indonesia. Ini Pak Menteri, sebagai tanda kenang-kenangan saya berikan sebuah gitar yang saya buat sendiri," kata Aci Karibo.

Menpora Dito juga mengucapkan terima kasih kepada Aci Karibo. "Saya ucapkan terima kasih kepada Aci Karibo yang sudah hadir di sini. Tentu saya sangat mendukung musisi-musisi baru yang ingin terus berkarya di belantika musik Indonesia," tambahnya.

Menpora Dito memang sangat mendukung musisi Indonesia, bahkan beberapa musisi seperti d'Masiv, JKT 48, dan Charly ST12 pernah tampil di halaman kantor Kemenpora.

Editor: Anugrah Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X