Song Hye Kyo Berusaha Keras Bantu Yoo Ah In saat Tersandung Kasus Narkoba, Bintang The Glory Upayakan Hal Ini

- Rabu, 29 Maret 2023 | 05:17 WIB
Song Hye Kyo dikabarkan berusaha keras membantu Yoo Ah In saat terkibat kasus narkoba. Bintang The Glory mengupayakan hal ini. (Instagram Yoo Ah In)
Song Hye Kyo dikabarkan berusaha keras membantu Yoo Ah In saat terkibat kasus narkoba. Bintang The Glory mengupayakan hal ini. (Instagram Yoo Ah In)

HARIANTERBIT.com – Aktris Song Hye Kyo dikabarkan berusaha keras membantu Yoo Ah In yang tersandung kasus penggunaan 4 jenis narkoba.

Kabarnya, Song Hye Kyo menggunakan koneksinya untuk membantu Yoo Ah In pada saat yang sangat dibutuhkan.  Selama skandal yang sedang berlangsung, bintang The Glory ini muncul menjadi topik diskusi karena dia mengupayakan Yoo Ah In merehabilitasi diri setelah kontroversi tersebut.

Baca Juga: Sehun EXO Secara Pribadi Bantah Rumor Menghamili Pacar Non Selebriti: Aku Benar-benar Marah!

Sebuah sumber berita mengungkapkan para dokter dan pengacara menyaksikan upaya yang dilakukan Song Hye Kyo untuk membantu Yoo Ah In. Dia telah berbicara dengan para ahli mengenai perawatan untuk aktor pria tersebut dan menghubungi konsultan hukum saat Yoo Ah In melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

Song Hye Kyo juga mendorong sang aktor untuk berkolaborasi dengan para dokter selama perawatan. Hal ini menunjukkan bagaimana sang aktris bersedia membantu, tidak peduli kesulitannya.

Pada 2021, ketika Song Hye Kyo kembali setelah masa sulit perceraiannya, Yoo Ah In membagikan foto-foto sang aktris dengan catatan, "Selamat. Awal yang baru! Song Hye Kyo yang lebih baru."  

Baca Juga: Sehun EXO Diterpa Rumor Menghamili Pacarnya Non Selebriti, SM Entertainment Bereaksi Keras

Saat itu, sebagai tanggapan, sang aktris membalas dengan emotikon hati sebagai cara untuk menunjukkan dia tersentuh pesan tersebut.

Kasus Yoo Ah In bermula pada 6 Februari 2023, News 9 dari TV Chosun melaporkan berita tentang seorang bintang papan atas tanpa nama bernama A telah ditangkap polisi karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Setelah dua hari bekerja, agensi Yoo Ah In, United Artists Agency, mengakui aktor tersebut Yoo Ah In dan menyatakan sang aktor tersebut dicurigai menggunakan propofol.

Setelah dua bulan penyelidikan, proses berlanjut dengan hasil yang kontradiktif. Pada 23 Februari 2023 TV Chosun memberikan informasi terbaru secara eksklusif mengenai tes sampel urin dan rambut Yoo Ah In. Kedua tes tersebut menunjukkan hasil positif ganja dan propofol. Seminggu kemudian, pemeriksaan lebih lanjut melaporkan sang aktor positif menggunakan empat zat terlarang, termasuk propofol, ganja, ketamin, dan kokain.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Pamerkan Visualnya yang Polos dalam Poster Lirik FLOWER, Ribuan Fans Beri Komentar

Pemeriksaan medis yang dilaporkan menunjukkan tingkat propofol dalam aliran darahnya hampir sangat tinggi, 73 kali pada tahun 2021, yang setara dengan 60 ml untuk setiap kunjungan, tiga kali lebih tinggi dari dosis yang disarankan.

Pada 27 Maret 2023, Yoo Ah In memenuhi panggilan polisi untuk pemeriksaan pertama sebagai tersangka penggunaan narkoba. Dia menjalani pemeriksaan selama 12 jam. Setelah diperiksa Yoo Ah In menyampaikan penyesalannya dan meminta maaf atas perbuatannya di depan wartawan. Dia menyatakan peristiwa yang dialaminya ini menjadi pelajaran baginnya.***

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X