BLACKPINK Umumkan Kembali ke Paris! Gelar Konser BORNPINK Encore di Stade De France Kapasitas 80.000 Orang

- Jumat, 24 Maret 2023 | 06:37 WIB
BLACKPINK umumkan kembali ke Paris! Gelar konser BORNPINK encore di Stade De France kapasitas 80.000 orang. (Allkpop)
BLACKPINK umumkan kembali ke Paris! Gelar konser BORNPINK encore di Stade De France kapasitas 80.000 orang. (Allkpop)

HARIANTERBIT.comBLACKPINK mengumumkan akan kembali mengguncang panggung Paris. Idol grup Korea ini menggelar konser BORNPINK Encore (tambahan) di stadion Stade De France yang memiliki kapasitas 80.000 orang.

Pengumuman ini disampaikan melalui saluran media sosial resmi grup, yang membuat para penggemar mereka di Prancis sangat gembira.

Baca Juga: Kartu Tarot Mingguan 21 hingga 27 Maret 2023 untuk Capricorn, Aquarius dan Pisces: Berjalan Mulus, Terkendali

Sejauh ini, BLACKPINK telah menjalani tahun yang luar biasa sejauh ini, dengan perilisan album THE ALBUM yang sangat dinanti-nantikan dan tur dunia yang sukses yang membawa mereka ke kota-kota besar di seluruh dunia.

Para fans BLACKPINK, yang juga dikenal sebagai BLINK, telah menantikan kabar tentang pertunjukan selanjutnya setelah tiketnya terjual habis begitu tiket mulai dijual.

Baca Juga: Aktor Yoo Yeon Seok Dituduh Lecehkan Petugas Keamanan Apartemen, Agensi Bilang Begini

Pertunjukan di Paris akan berlangsung pada 15 Juli 2023, di Stade De France yang berkapasitas 80.000 kursi. Pertunjukan yang akan datang diperkirakan akan sama populernya, para fans dari seluruh Eropa diperkirakan akan berbondong-bondong ke ibukota Prancis untuk mendapatkan kesempatan lain untuk melihat grup ini secara langsung.

BLACKPINK dikenal dengan penampilan berenergi tinggi dan lagu-lagu pop yang menarik, yang telah membuat mereka memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Para anggota grup ini, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, juga dikenal dengan visual yang memukau dan selera mode yang unik, membuat mereka memiliki pengaruh besar dalam kancah mode global.

Baca Juga: Dua Wajah Kim Sae Ron: Pemain Poker di Bar vs Pekerja Paruh Waktu Penunjang Ekonomi Keluarga

Konser BLACKPINK di Jakarta selama dua hari pada 11 dan 12 Maret 2023 berlansung sukses, puluhan ribu penonton menyaksikan aksi panggung keempat idol tersebut. ***

 

Editor: Yuli Terbit

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X