#seminar

  • BPJS-TK Anggarkan Rp294 Miliar Latih 20.000 Korban PHK
    Rabu, 13 Maret 2019 - 17:25 WIB

    BPJS-TK Anggarkan Rp294 Miliar Latih 20.000 Korban PHK

    BPJS-TK memastikan para pekerja yang telah mendapat pelatihan tersebut bisa langsung terserap kalangan industri. Karena itu, pihaknya menggandeng Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), lembaga pelatihan, dan berbagai perusahaan swasta.

  • Cinta Tanah Air, LMP DKI dan Kesbangpol DKI Gelar Seminar Bela Negara
    Jumat, 21 Desember 2018 - 19:11 WIB

    Cinta Tanah Air, LMP DKI dan Kesbangpol DKI Gelar Seminar Bela Negara

    Anggota Laskar Merah Putih DKI diimbau untuk terus meningkatkan kesadaran bela negara yang dilandasi oleh rasa cinta tanah air dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Demikian disampaikan Plt. Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta, Drs. Taufan Bakri  dalam acara Reorientasi Bela Negara di Era Demokrasi “Peran Organisasi Dalam Konsep Bela Negara Penguatan Persatuan dan Kesatuan” di Hotel SmartHomm, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (20/12/2018).

  • Onno W Purbo: Tingkatkan Kualitas SDM Pengajar yang Paham IoT
    Minggu, 16 Desember 2018 - 22:51 WIB

    Onno W Purbo: Tingkatkan Kualitas SDM Pengajar yang Paham IoT

    pemerintah perlu mengubah kurikulum pendidikan untuk bersaing di era IoT. Selain itu juga perlu menghasilkan SDM teknik yang banyak untuk kebutuhan industri.

  • RS Budi Kemuliaan Gelar Seminar Kenali dan Kendalikan Faktor Resiko Jantung Koroner
    Sabtu, 17 November 2018 - 19:09 WIB

    RS Budi Kemuliaan Gelar Seminar Kenali dan Kendalikan Faktor Resiko Jantung Koroner

    Lebih baik mencegah daripada mengobati, pepatah itu sepertinya tepat bagi orang sehat. Namun, jika sudah terlanjut terjangkit suatu penyakit, sebaiknya mulai memperhatikan pola hidup sehat dan seimbang.

  • Prospek Pariwisata 2019: Persaingan Semakin Keras Menjadi Tantangan Terbesar
    Rabu, 10 Oktober 2018 - 17:30 WIB

    Prospek Pariwisata 2019: Persaingan Semakin Keras Menjadi Tantangan Terbesar

    Tenaga Ahli Menteri Bidang Pemasaran dan Kerjasama Pariwisata Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Prof. I Gde Pitana, memprediksikan prospek pariwisata Indonesia 2019 sangat cerah karena travel propensity di negara-negara sumber wisman tumbuh positif, sebagaimana angka proyeksi pertumbuhan wisatawan dunia menurut UNWTO tumbuh positif. Namun perilaku negara pesaing akan menciptakan persaingan yang semakin keras dalam merebut pasar pariwisata, sehingga menjadi tantangan terbesar bagi Indonesia.