#polisi

  • Sebanyak 2.581 Kendaraan Terjaring Tilang Elektronik
    Jumat, 07 Desember 2018 - 14:04 WIB

    Sebanyak 2.581 Kendaraan Terjaring Tilang Elektronik

    Sebanyak 2.581 pengendara terjaring tilang elektronik akibat pelanggaran yang terekam CCTV yang dipasang petugas Ditlantas Polda Metro Jaa di persimpangan Jalan MH Thamrin dan Patung Kuda. Sebanyak 2.581 kendaraan itu terjaring sejak diterapkannya electronic traffic law enforcement atau E-TLE pada 1 November lalu.

  • Indro: Ada Faktor
    Rabu, 05 Desember 2018 - 14:52 WIB

    Indro: Ada Faktor "X" Sehingga KKB Tetap Eksis

    Pengamat politik dan militer, Indro Tjahyono mengatakan, Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) itu kalau kita evaluasi, belum pernah diberantas sampai tuntas.Yang heran mereka ini punya senjata organik yang handal.Padahal kalau populasi di Papua itu sangat kecil jumlah penduduknya.Seharusnya, dengan alat pemantau elektronik yang canggih saat ini, seharusnya pengejaran lebih mudah dilakukan.

  • Biadab, Bantai 31 Pekerja, OPM Jangan Dikasi Ampun
    Rabu, 05 Desember 2018 - 14:47 WIB

    Biadab, Bantai 31 Pekerja, OPM Jangan Dikasi Ampun

    Ketua Komisi I DPR, Abdul Kharis Almasyhari mengaku prihatin dan mengutuk tindakan gerakan separatis bersenjata (GSB) terhadap pekerjaan yang tidak bersalah dan meminta agar TNI/Polri bisa memberikan perlindungan kepada pekerja yang sedang membangun tanah Papua.

  • Kecam Penyerangan di Nduga, Komnas HAM Minta Korban Selamat Dilindungi
    Rabu, 05 Desember 2018 - 13:38 WIB

    Kecam Penyerangan di Nduga, Komnas HAM Minta Korban Selamat Dilindungi

    Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) meminta kepada pemerintah agar melindungi korban selamat dari peristiwa penembakan yang menelan puluhan korban jiwa di Kabupaten Nduga.

  • Presiden Perintahkan TNI dan Polri Kerja Pelaku Penyerangan di Papua
    Rabu, 05 Desember 2018 - 13:24 WIB

    Presiden Perintahkan TNI dan Polri Kerja Pelaku Penyerangan di Papua

    Presiden Joko Widodo angkat suara mengenai penyerangan terhadap pekerja PT Istaka disekitar Kali Yigi dan Kali Aurak, Distrik Yall pada Minggu (2/12) dan pos TNI Mbua Kabupaten Nduga, Papua, pada Senin (3/12). Presiden saat ini sudah memerintahkan TNI dan Polri untuk mengejar dan menangkap seluruh pelaku yang terlibat dalam penyerangan itu.

  • Ketua Komisi I DPR Kutuk Penyerangan Kelompok Bersenjata Papua
    Selasa, 04 Desember 2018 - 15:12 WIB

    Ketua Komisi I DPR Kutuk Penyerangan Kelompok Bersenjata Papua

    Ketua Komisi I DPR, Abdul Kharis Almasyhari mengaku prihatin dan mengutuk tindakan gerakan separatis bersenjata (GSB) terhadap pekerjaan yang tidak bersalah dan meminta agar TNI/Polri bisa memberikan perlindungan kepada pekerja yang sedang membangun tanah Papua.

  • Polisi Masih Kesulitan Cari Info Pembunuhan 20 Pekerja oleh KKB
    Selasa, 04 Desember 2018 - 10:52 WIB

    Polisi Masih Kesulitan Cari Info Pembunuhan 20 Pekerja oleh KKB

    Kapolda Papua, Irjen Pol Martuani Sormin, mengatakan jika saat ini pihaknya masih mencari informasi mengenai sekitar 20 diduga dibunuh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Distrik Yall, Kabupaten Nduga, Papua. Hingga kini kesulitan untuk mencari tahu kebenarannya