#obat

  • Buka Puasa Bersama dan Cukur Rambut Harian Terbit-KOBATA
    Rabu, 27 Mei 2020 - 14:51 WIB

    Buka Puasa Bersama dan Cukur Rambut Harian Terbit-KOBATA

    Tim Sirkulasi Harian Terbit dan Komunitas Barber Tangerang (KOBATA) saling bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama sekaligus cukur rambut belum lama ini.  Acara digelar di kediaman Syaiful Abidin di kawasan Kedoya Jakarta Barat. 

  • Wangsa Irawan, Piawai Melukis Foto di Kepala
    Jumat, 08 Mei 2020 - 11:28 WIB

    Wangsa Irawan, Piawai Melukis Foto di Kepala

    Di Kota Bogor, Jawa Barat, ada barber atau tukang cukur yang kreatif. Karena tidak hanya ahli memangkas rambut sehingga membuat rapih penampilan. Tapi lelaki kelahiran, 39 tahun silam itu juga ahli melukis atau mendesign wajah serta lambang group band di atas kepala yang dipangkas rambutnya. Di antara tokoh yang wajahnya terpampang di kepala orang yang dipangkas rambutnya yakni, Bung Karno, Gus Miftah, Iwan Fals, dan lainnya.

  • Jika Pemprov Banten PSBB; Anggota KOBATA Terapkan OTS
    Rabu, 15 April 2020 - 18:11 WIB

    Jika Pemprov Banten PSBB; Anggota KOBATA Terapkan OTS

    Anggota Komunitas Barber Tangerang (KOBATA) mengaku tidak khawatir dengan akan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pemprov Banten dan khususnya Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang. Karena KOBATA memiliki strategi atau program untuk menyikapi PSBB terkait wabah virus Corona atau COVID-19.

  • Rayakan Hari Jadi Ke-2: Kobata Potong Tumpeng dan Tiup Lilin
    Minggu, 29 Maret 2020 - 19:14 WIB

    Rayakan Hari Jadi Ke-2: Kobata Potong Tumpeng dan Tiup Lilin

    Tangerang, HanTer - Komunitas pemotong rambut atau barber yang tergabung di Komunitas Barber Tangerang (Kobata) merayakan hari jadinya yang ke-2, Sabtu (28/3/2020).

  • Peneliti Membuat Kemajuan dalam Tes Coronavirus dan Obat-obatan
    Rabu, 25 Maret 2020 - 22:24 WIB

    Peneliti Membuat Kemajuan dalam Tes Coronavirus dan Obat-obatan

    Dalam perlombaan sengit melawan waktu, para ilmuwan di seluruh dunia telah mengidentifikasi cara-cara baru yang menjanjikan untuk menguji dan mengobati COVID-19, penemuan yang pada akhirnya dapat membantu memperlambat penyebaran penularan dan membuatnya kurang mematikan. Tetapi memilah obat mana yang bekerja akan membutuhkan waktu, dengan vaksin masih lebih dari setahun lagi.

  • 14 Ribu ODHA Terancam Tidak Dapat Obat ARV
    Sabtu, 21 Maret 2020 - 06:12 WIB

    14 Ribu ODHA Terancam Tidak Dapat Obat ARV

    n kebanyakan obat ARV di Indonesia berasal dari India. Pandemik COVID-19 telah menghambat penerbangan dari India yang digunakan untuk membawa obat ARV yang sudah dibeli pemerintah.

  • Kerjasama Harian Terbit, Bens Radio dan Kobata
    Rabu, 18 Maret 2020 - 11:04 WIB

    Kerjasama Harian Terbit, Bens Radio dan Kobata

    Surat kabar siang Harian Terbit, Bens Radio dan Komunitas Barber Tangerang (Kobata) bersepakat bekerjasama untuk saling tukar menukar informasi dan berbagai kegiatan untuk ketiga belah pihak.