#obat

  • Gelar Konser Indera Keenam, Padi Reborn Hibur Ribuan Sobat Padi
    Sabtu, 02 November 2019 - 21:12 WIB

    Gelar Konser Indera Keenam, Padi Reborn Hibur Ribuan Sobat Padi

    Dalam rangka menyambut HUT MNC Group ke-30, MNC Media berkomitmen memberikan hiburan-hiburan berkualitas untuk masyarakat Indonesia khususnya Sobat Padi dengan menggelar Mega Konser yang menghadirkan Padi Reborn. 

  • Impor Tinggi, Neraca Dagang Obat Masih Negatif
    Kamis, 10 Oktober 2019 - 22:56 WIB

    Impor Tinggi, Neraca Dagang Obat Masih Negatif

    sejumlah kendala yang dihadapi dalam upaya mendorong industri obat tradisional, salah satunya yakni modernisasi untuk memenuhi perubahan pasar. Selain itu, potensi tanaman tradisional Indonesia juga belum dimaksimalkan untuk memroduksi obat tradisional itu.

  • Toko Obat Jual Miras Digerebek
    Rabu, 18 September 2019 - 22:21 WIB

    Toko Obat Jual Miras Digerebek

    Sejumlah toko obat dan jamu yang kedapatan menjual minuman keras digrebek, dan truk yang parkir liar di Tambora diderek aparat gabungan Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Pelaksana Perhubungan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

  • Kasus Obat Kedaluwarsa; Dua Bidan Diperiksa Polisi
    Jumat, 23 Agustus 2019 - 21:45 WIB

    Kasus Obat Kedaluwarsa; Dua Bidan Diperiksa Polisi

    olres Metro Jakarta Utara telah memeriksa dua bidan Puskesmas Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, terkait kasus pemberian obat kedaluwarsa kepada ibu hamil bernama Novi Sri Wahyuni.

  • Elita Purnamasari Minta Penegak Hukum Usut PT JKI Produksi Obat Palsu
    Senin, 29 Juli 2019 - 18:41 WIB

    Elita Purnamasari Minta Penegak Hukum Usut PT JKI Produksi Obat Palsu

    Aparat penegak hukum diminta untuk mengusut tuntas kasus dugaan pemalsuan obat yang diproduksi oleh PT Jaya Karunia Investindo (JKI) di Semarang Jawa Tengah. Polisi menyebut hampir 200 apotek mendapat pasokan obat-obatan dari pabrik tersebut.

  • Sinetron Madun is Back, Obati Rasa Rindu Penggemar Setia
    Jumat, 14 Desember 2018 - 19:10 WIB

    Sinetron Madun is Back, Obati Rasa Rindu Penggemar Setia

    Guna memanjakan pecinta sepakbola, MNC TV kembali menayangkan sinetron bertajuk Madun Is Back. Ya, seperti dalam sinetron sebelumnya, Madun Is Back berkisah tentang perjuangan Madun dalam dunia sepak bola. Bedanya, di sinetron kali ini tokoh Madun sudah beranjak dewasa. Uniknya, tokoh Madun kembali diperankan Yusuf Mahardika.  "Jujur saja, tantangannya itu, mempertahankan apa yang Madun bikin. Ternyata mempertahankan lebih susah, karakter buildingnya. Saya punya tekanan batin lah, apa yang saya mulai kalau bisa dilanjutin biar kayak dulu,"katanya, di kawasan Radio Dalam Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).