#kereta

  • KCI: Korban Luka Yang Dievakuasi ke Rumah Sakit Bertambah jadi 17 Orang
    Minggu, 10 Maret 2019 - 13:28 WIB

    KCI: Korban Luka Yang Dievakuasi ke Rumah Sakit Bertambah jadi 17 Orang

    Vice President Komunikasi Perusahaan Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa, menyebutkan jika hingga pukul 12.10 WIB tercatat jumlah korban luka mencapai 17 orang. Ke 17 korban luka-luka akibat anjloknya KA 1722 relasi Jatinegara - Bogor pada pukul 10.15 WIB telah dievakuasi oleh pihak (KCI)

  • Ketua DPD RI Oesman Sapta : Kereta Api Sangat Dibutuhkan di Kalimantan
    Rabu, 27 Februari 2019 - 16:12 WIB

    Ketua DPD RI Oesman Sapta : Kereta Api Sangat Dibutuhkan di Kalimantan

    Ketua DPD RI Oesman Sapta mendukung rencana investasi antara Indonesia dan Rusia dalam mempercepat pembangunan infrastruktur kereta api di Kalimantan. Hal tersebut terungkap saat Ketua DPD RI Oesman Sapta menerima delegasi dari Rusia yang dipimpin oleh Duta Besar Rusia untuk Indonesia Lyudmila Vorobieva.

  • Tiket Kereta Untuk Mudik Lebaran Sudah Bisa Dipesan Besok
    Minggu, 24 Februari 2019 - 12:30 WIB

    Tiket Kereta Untuk Mudik Lebaran Sudah Bisa Dipesan Besok

    Bagi warga yang berniat atau berencana ingin melakukan perjalanan mudik pada hari raya Idul Fitri 2019 dengan menggunakan jasa angkut kereta api nampaknya harus segera melakukan pesanan saat ini. Pasalnya, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI sudah mulai menjual tiket keberangkatan untuk masa angkutan Idul Fitri 2019 pada Senin dini hari pukul 00.00 WIB atau sejak H-90 sebelum keberangkatan

  • Kereta Api Pangandaran Diluncurkan Dukung Pariwisata
    Rabu, 02 Januari 2019 - 18:11 WIB

    Kereta Api Pangandaran Diluncurkan Dukung Pariwisata

    Aksesibilitas pariwisata Pangandaran semakin terbuka. Sebab, PT KAI meluncurkan rute Kereta Pangandaran, relasi Banjar - Bandung - Gambir (PP). Peluncuran tersebut dilakukan Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum serta Direktur Utama KAI Edi Sukmoro di Stasiun Banjar, Rabu (2/1/2019).

  •  Untuk Pembangunan Kereta Cepat, Satpol PP Tertibkan Bangunan Liar
    Kamis, 25 Oktober 2018 - 22:39 WIB

    Untuk Pembangunan Kereta Cepat, Satpol PP Tertibkan Bangunan Liar

    Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Karawang, Jabar, membongkar puluhan bangunan liar di sepanjang sisi jalan Badami-Loji, karena akan menjadi akses menuju Transit Oriented Development dan Stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung.