#jokowi

  • ‘Perang’ Politik Harga Jokowi VS Sandiaga
    Selasa, 27 November 2018 - 11:28 WIB

    ‘Perang’ Politik Harga Jokowi VS Sandiaga

    ‘Perang’ politik harga kebutuhan pokok atau sembako antara Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno terus berlanjut. Saat kunjungan ke Lampung, Sabtu (24/11/2018), Jokowi menyindir orang kaya yang tidak pernah ke pasar, tetapi menyebut harga-harga kebutuhan mahal.

  • Lieus Sungkharisma: Penggagalan Reuni Akbar 212 Akan Rusak Citra Jokowi
    Senin, 26 November 2018 - 15:28 WIB

    Lieus Sungkharisma: Penggagalan Reuni Akbar 212 Akan Rusak Citra Jokowi

    Tokoh masyarakat Tionghoa yang juga koordinator Forum Rakyat, Lieus Sungkharisma menegaskan, tidak ada yang salah dari rencana aksi reuni akbar alumni 212 yang akan digelar di Monas, 2 Desember mendatang. Apalagi di alam demokrasi saat ini maka tidak ada satu pihak pun yang berhak melarang kegiatan tersebut.

  • Jokowi Dinilai Ingkari Janji
    Senin, 26 November 2018 - 11:29 WIB

    Jokowi Dinilai Ingkari Janji

    Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang dikeluarkan pemerintah baru-baru ini semakin menunjukkan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) mengingkari janji-janjinya. Hal ini lantaran membolehkan modal asing masuk ke bidang usaha yang selama ini digeluti usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

  • Solidnya FORBIN Deklarasi Dukungan Kepada Pasangan Jokowi-Ma'ruf
    Minggu, 25 November 2018 - 12:43 WIB

    Solidnya FORBIN Deklarasi Dukungan Kepada Pasangan Jokowi-Ma'ruf

    Forum Bhinneka Indonesia (FORBIN) mendeklarasikan dukungannya ke pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019 yang tinggal beberapa bulan lagi. 

  • Tiru George Bush, Rizal Ramli Sarankan Prabowo Cuekin Jokowi 
    Minggu, 25 November 2018 - 11:44 WIB

    Tiru George Bush, Rizal Ramli Sarankan Prabowo Cuekin Jokowi 

    Mantan Menteri Bidang Kemaritiman Rizal Ramli mengingatkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk tidak terpancing sindiran-sindiran yang dikeluarkan petahana, Joko Widodo.

  • Setelah Sontoloyo dan Genderuwo, Kini Tabok, Ucapan Presiden Jokowi Semakin Ngeri
    Sabtu, 24 November 2018 - 11:18 WIB

    Setelah Sontoloyo dan Genderuwo, Kini Tabok, Ucapan Presiden Jokowi Semakin Ngeri

    Presiden Joko Widodo kembali membuat pernyataan kontroversi. Setelah mengucapkan politikus "sontoloyo" dan politikus "genderuwo", Jokowi kembali menyebut kalimat ‘tabok’. Ucapan ini disampaikan Capres nomor urut 01 itu karena kegeramannya tentang masih ada pihak yang menyebarkan isu bahwa dirinya adalah anggota Partai Komunis Indonesia (PKI).

  • Tuduh Jokowi PKI, Jundi Ditangkap
    Sabtu, 24 November 2018 - 10:48 WIB

    Tuduh Jokowi PKI, Jundi Ditangkap

    Jundi (27) ditangkap Direktorat Tindak Pidana Siber Badan Reserse Kriminal Polri karena menuduh Presiden Joko Widodo adalah pengikut Partai Komunis Indonesia (PKI) lewat sejumlah akun Instagram.