#jalan

  • Tajuk: Banyak Pejabat Daerah Hobi Jalan-jalan
    Kamis, 13 Desember 2018 - 14:11 WIB

    Tajuk: Banyak Pejabat Daerah Hobi Jalan-jalan

    Kita hanya bisa geleng-geleng kepala dan prihatin masih ada pejabat daerah ke Jakarta hanya untuk cari SPJ (surat per tanggungjawaban) dan menghabiskan anggaran untuk jalan-jalan, tanpa membuahkan hasil seperti yang disampaikan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

  • JTD Gelontorkan Dana Belasan Triliun Bangun Ruas Jalan Tol
    Kamis, 29 November 2018 - 06:36 WIB

    JTD Gelontorkan Dana Belasan Triliun Bangun Ruas Jalan Tol

    Sejauh ini, PT. Jakarta Tollroad Development (JTD) melakukan penandatanganan perjanjian kredit investasi sindikasi senilai Rp13, 7 triliun yang melibatkan 29 Joint Mandated Lead Arranger dan Bookrunner (JMLAB). 

  • Jasa Marga Siapkan Lahan Khusus UMKM di 30 Area Istirahat Jalan Tol
    Selasa, 13 November 2018 - 11:18 WIB

    Jasa Marga Siapkan Lahan Khusus UMKM di 30 Area Istirahat Jalan Tol

    SEMARANG, PT Jasa Marga (Persero) Tbk., melalui kelompok usahanya PT Jasamarga Properti (JMP), menargetkan untuk mengelola 30 Tempat Istirahat dan Pelayananan (TIP) atau lebih dikenal dengan _Rest Area_ yang menyediakan lahan khusus bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

  • Jalan Tol Ngawi-Kertosono Seksi Wilangan-Kertosono Akan Beroperasi Awal Tahun Depan
    Selasa, 13 November 2018 - 11:15 WIB

    Jalan Tol Ngawi-Kertosono Seksi Wilangan-Kertosono Akan Beroperasi Awal Tahun Depan

    NGAWI, Pembebasan lahan untuk pembangunan Jalan Tol Ngawi-Kertosono Seksi 4 Wilangan-Kertosono telah rampung 100%. Kini, PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), kelompok usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk. yang mengelola Jalan Tol Ngawi-Kertosono, berfokus pada penyelesaian pekerjaan teknis. Targetnya, Jalan Tol Ngawi-Kertosono Seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal tahun depan. 

  • Peringati Sumpah Pemuda, STMIK Nusa Mandiri Jakarta Gelar Gerak Jalan
    Rabu, 31 Oktober 2018 - 09:59 WIB

    Peringati Sumpah Pemuda, STMIK Nusa Mandiri Jakarta Gelar Gerak Jalan

    Dalam rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 90, banyak cara dilakukan sejumla pihak supaya tambah cinta NKRI. Seperti dilakukan warga Ragunan dan Nusa Mandiri lalu untuk meningkatkan rasa kebersamaan, persatuan dan menumbuhkan rasa kepedulian dalam menjalankan hidup sehat dengan berjalan kaki.