#cakimin

  • KPK Dalami Dugaan Aliran Uang ke Cak Imin 
    Rabu, 29 Juli 2020 - 11:05 WIB

    KPK Dalami Dugaan Aliran Uang ke Cak Imin 

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan akan mendalami dugaan aliran dana ke Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, alias Cak Imin, terkait perkara suap proyek Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR). Adanya aliran uang ke Cak Imin terungkap dalam surat permohonan justice collaborator (JC) yang diajukan mantan politikus PKB, Musa Zainuddin, yang telah menjadi terpidana perkara suap tersebut

  • Cak Imin: Perkuat Pertanian Sebagai Arah Baru Ekonomi Indonesia
    Senin, 20 Juli 2020 - 18:43 WIB

    Cak Imin: Perkuat Pertanian Sebagai Arah Baru Ekonomi Indonesia

    Menghadapi pandemi Covid-19, maka berbagai upaya harus dilakukan agar Bangsa Indonesia tidak mengalami krisis ekonomi lebih dalam, salah satunya adalah memperkuat produksi pertanian.

  • Cak Imin Diperiksa KPK Terkait Kasus Suap Proyek PUPR
    Kamis, 30 Januari 2020 - 12:44 WIB

    Cak Imin Diperiksa KPK Terkait Kasus Suap Proyek PUPR

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami pengetahuan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terkait pengakuan Musa Zainuddin, terpidana kasus proyek di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)

  • Cak Imin Bertemu Mahasiwa Disabilitas Penemu Lima Aplikasi
    Jumat, 02 Agustus 2019 - 18:35 WIB

    Cak Imin Bertemu Mahasiwa Disabilitas Penemu Lima Aplikasi

    Anjas merupakan satu-satunya Ketua PMII yang difabel. Tetapi dalam keterbatasannya, itu ia mampu menciptakan lima  aplikasi yang berguna bagi sesama difabel.

  • Muhaimin Setuju KIK Tidak Tambah Partai Baru
    Rabu, 24 Juli 2019 - 12:58 WIB

    Muhaimin Setuju KIK Tidak Tambah Partai Baru

    Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyatakan setuju terhadap wacana agar Koalisi Indonesia Kerja (KIK) tidak menambah partai baru dalam koalisi.

  • Cak Imin Tutup Pintu Gerindra Cs Masuk Koalisi Jokowi
    Rabu, 24 Juli 2019 - 07:01 WIB

    Cak Imin Tutup Pintu Gerindra Cs Masuk Koalisi Jokowi

    Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyatakan setuju terhadap wacana agar Koalisi Indonesia Kerja (KIK) tidak menambah partai baru dalam koalisi.

  • Usai Pilpres Giliran Berebut Jatah Menteri
    Selasa, 02 Juli 2019 - 11:12 WIB

    Usai Pilpres Giliran Berebut Jatah Menteri

    Pengamat politik dari Universitas Al Azhar, Jakarta, Ujang Komarudin mengatakan, adanya partai koalisi Jokowi meminta jatah menteri, seperti Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk partainya sudah diprediksi jauh sebelumnya. Pernyataan Cak Imin tersebut sekadar untuk memperingatkan Presiden Jokowi karena sebelumnya sudah deal politik dengan Jokowi