#WARTAWAN

  • Doni: Tega, Dufi Dihabisi dengan Keji
    Rabu, 21 November 2018 - 11:43 WIB

    Doni: Tega, Dufi Dihabisi dengan Keji

    Akhirnya polisi berhasil menangkap pembunuh eks wartawan Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi di daerah Bekasi, Jawa Barat. Polisi menemukan barang-barang Dufi yang dibawa pelaku bernama M. Nurhadi, karyawan swasta beralamat di Jl. Narogong Cantik Raya D140/3 RT 1 RW 23 pengasinan Rawa Lumbu Bekasi Kota.

  • Pembunuhan Sadis Marak, Nyawa Terkesan Murah
    Rabu, 21 November 2018 - 11:31 WIB

    Pembunuhan Sadis Marak, Nyawa Terkesan Murah

    Dalam beberapa hari terakhir, tiga kasus pembunuhan secara sadis berhasil diungkap pihak kepolisian. Kasus tersebut adalah pembunuhan satu keluarga di Bekasi, pembunuhan eks wartawan yang mayatnya dimasukkan dalam tong di Bogor, dan pembunuhan perempuan pemandu lagu yang mayatnya dimasukkan dalam lemari di Mampang, Jakarta Selatan. Kasus ini semakin menunjukkan kasus pembunuhan sadism makin marak, nyawa pun terkesan murah.

  • Diduga Dibunuh,  Mayat Wartawan Ditemukan di Dalam  Drum
    Senin, 19 November 2018 - 09:30 WIB

    Diduga Dibunuh, Mayat Wartawan Ditemukan di Dalam Drum

    Setelah melakukan proses identifikasi melalui sidik jari, identitas mayat yang ditemukan di dalam drum adalah Abdullah Fitri Setyawan (43), warga Pagedangan Tangerang, Banten, yang berprofesi sebagai wartawan. Diduga Setyawan korban pembunuhan.

  • FWJ Ajak Media Tangkal Hoaks dan Fitnah di Tahun Politik
    Jumat, 19 Oktober 2018 - 18:19 WIB

    FWJ Ajak Media Tangkal Hoaks dan Fitnah di Tahun Politik

    Peran media dinilai sangat penting dalam membangun komunikasi ke masyarakat dalam rangka mencegah berita hoaks, ujaran kebencian, dan intoleransi serta mendukung membentuk opini positif.