#TKA

  • Presiden KSBSI: Rezim Lebih Mengistimewakan TKA dan Korporasi Dibanding Rakyat Sendiri
    Jumat, 04 September 2020 - 10:22 WIB

    Presiden KSBSI: Rezim Lebih Mengistimewakan TKA dan Korporasi Dibanding Rakyat Sendiri

    Salah satu dari tiga tuntutan yang disampaikan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia, meminta pemerintah memperhatikan tenaga kerja bangsa sendiri dari pada memanjakan Tenaga Kerja Asing (TKA) dari Republik Rakyat China

  • KSBI MendugaTKA China Masuk Indonesia Ada Kepentingan Penguasa
    Rabu, 08 Juli 2020 - 10:07 WIB

    KSBI MendugaTKA China Masuk Indonesia Ada Kepentingan Penguasa

    Ketua Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) DPC DKI Jakarta, Alson Naibaho Alson mengatakan, pembiaran banyak masuknya tenaga kerja kasar khususnya dari China ke Indonesia karena adanya kepentingan bisnis penguasa. 

  • Hadapi Pandemi Covi-19, Pemkab Tabanan Sematkan Semangat Gotong-royong 
    Selasa, 30 Juni 2020 - 05:25 WIB

    Hadapi Pandemi Covi-19, Pemkab Tabanan Sematkan Semangat Gotong-royong 

    Pemerintah Kabupaten Tabanan melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan menggelar Webinar bertajuk Nge-Cenk Blonk Bareng di Web, dengan tema ‘Tabanan Aman dan Produktif dalam Pandemi Covid-19 yang diikuti oleh ribuan peserta via aplikasi Zoom, Senin, (29/6/2020).

  • Buruh: Pulangkan TKA China
    Senin, 29 Juni 2020 - 12:19 WIB

    Buruh: Pulangkan TKA China

    Sejumlah buruh yang tergabung dalam sejumlah organisasi meminta agar pemerintah bersikap tegas dengan kedatangan 105 TKA China. Para buruh siap menolak kedatangan ratusan buruh tersebut karena bisa mengundang kcemburuan bagi buruh nasional. Karena merasa ada diakriminasi dalam mengatur buruh asing 

  • Tajuk: Menolak Kedatangan TKA China
    Kamis, 25 Juni 2020 - 11:25 WIB

    Tajuk: Menolak Kedatangan TKA China

    Tenaga Kerja Asing (TKA) dari China kembali dipersoalkan. Unju rasa digelar menolak kedatangan 500 orang tenaga kerja asing yang akan bekerja membangun smelter di PT DNI dan OSS Morosi Kabupaten Konawe, Sulawesi Utara.

  • Demo Tolak Kedatangan 500 TKA Asal China Ricuh
    Rabu, 24 Juni 2020 - 10:51 WIB

    Demo Tolak Kedatangan 500 TKA Asal China Ricuh

    Demontrasi penolakan terhadap kedatangan 500 orang tenaga kerja asing (TKA) yang akan bekerja di PT VDNI dan PT OSS di Morosi Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), hingga Selasa malam berlangsung ricuh.

  • Pernyataan FPI, GNPF-Ulama dan PA 212: Pemerintah Gagal Atasi Penistaan Agama dan TKA China
    Jumat, 05 Juni 2020 - 12:51 WIB

    Pernyataan FPI, GNPF-Ulama dan PA 212: Pemerintah Gagal Atasi Penistaan Agama dan TKA China

    Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama), dan Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) menilai pemerintah saat ini gagal atasi penistaan agama yang belakangan ini kian marak. Dalam lima tahun terakhir juga semakin marak penodaan terhadap agama dan tokoh-tokohnya, tanpa adanya tindakan hukum atau law enforcement yang jelas dan tegas dari aparat penegak hukum.