#Ppo

  • Demo di Kantor Grab Ricuh. Kaca Pecah, Ban Dibakar
    Selasa, 30 Oktober 2018 - 00:32 WIB

    Demo di Kantor Grab Ricuh. Kaca Pecah, Ban Dibakar

    Aksi demonstrasi mitra pengemudi online yang tergabung dalam Gerakan Hantam Aplikasi Nakal (Gerhana) menyerbu kantor Grab di Lippo Kuningan, Jakarta Selatan hingga berlangsung kericuhan tak terhindarkan, Senin (29/10/2018).

  • Beralihnya Saham pengendali Proyek Miekarta
    Kamis, 25 Oktober 2018 - 12:25 WIB

    Beralihnya Saham pengendali Proyek Miekarta

    Warta pagi ini seperti dilansir oleh Katadata.com mewartakan bahwa  PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mengantongi dana segar Rp 2,35 triliun dari pelepasan 50,28% sahamnya di PT Mahkota Sentosa Utama (MSU), selaku pengembang megaproyek Meikarta kepada Hasdeen Holdings Ltd. Dengan pelepasan saham tersebut, Lippo Cikarang telah kehilangan kendali atas PT MSU & tak lagi mengonsolidasikan laporan keuangan MSU ke dalam laporan keuangan perusahaan induk. 

  • Ternodai Kasus Suap dan Izin Bermasalah, Proyek Meikarta Harus Dibongkar
    Senin, 22 Oktober 2018 - 11:23 WIB

    Ternodai Kasus Suap dan Izin Bermasalah, Proyek Meikarta Harus Dibongkar

    Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan pemeriksaan terhadap Bos Lippo Group, James Riady, menyusul penyidikan terkait kasus suap perizinan proyek Meikarta. Selain itu, sejumlah pelanggaran yang selama ini belum diketahui publik kian terungkap pasca KPK membongkar suap perizinan proyek Meikarta.

  • Kalangan Aktivis Dorong KPK Periksa James Riady dan Luhut
    Jumat, 19 Oktober 2018 - 20:10 WIB

    Kalangan Aktivis Dorong KPK Periksa James Riady dan Luhut

    Menteri Koordinator Kemaritiman (Menko Maritim) Luhut Binsar Pandjaitan dalam suatu kesempatan pernah menyebutkan bahwa tidak ada yang salah dalam proses perizinan proyek Meikarta di Kabupaten Bekasi.

  • Suap Proyek Meikarta, KPK Sita Rp100 Juta dari Rumah Neneng
    Jumat, 19 Oktober 2018 - 11:36 WIB

    Suap Proyek Meikarta, KPK Sita Rp100 Juta dari Rumah Neneng

    Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita uang lebih dari Rp 100 juta usai menggeledah rumah Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin. Uang yang disita terdiri dari pecahan rupiah dan yuan. Rumah Neneng digeledah pada Rabu (17/10). Saat ini Neneng menjadi tersangka kasus suap terkait pengurusan perizinan proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

  • Formulir Penunjukan Plt Bupati Bekasi Diserahkan, Neneng Lengser
    Kamis, 18 Oktober 2018 - 11:42 WIB

    Formulir Penunjukan Plt Bupati Bekasi Diserahkan, Neneng Lengser

    Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, akan menyerahkan formulir berita Keputusan Mendagri tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Bupati Bekasi, Kamis siang.

  • Diduga IMB Hasil Suap, Hentikan Proyek Meikarta Lippo
    Kamis, 18 Oktober 2018 - 11:09 WIB

    Diduga IMB Hasil Suap, Hentikan Proyek Meikarta Lippo

    Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah mengemukakan, kalau ada pelangaran administrasi lain, silahkan kepada instansi yang berwenang untuk memproses, apakah akan dibatalkan atau tidak diizinkan.