#Pariwisata

  • CDM Masuk Program Extra Ordinary Menpar Arief Yahya 
    Rabu, 17 Oktober 2018 - 04:54 WIB

    CDM Masuk Program Extra Ordinary Menpar Arief Yahya 

    Menpar Arief Yahya terbiasa dengan membuat Quick Win. Istilahnya bukit-bukit kemenangan, untuk menjaga spirit dan menaikkan confidence pasukannya. CDM – Competing Destination Model yang sedang diuji coba dengan market utama Tiongkok, dan bermitra dengan Zamplus Inc, perusahaan IT di Shanghai itu adalah salah satunya.  

  • Pertama di Dunia, Menpar Arief Yahya Jaring Wisman Via Teknologi CDM 
    Selasa, 16 Oktober 2018 - 23:55 WIB

    Pertama di Dunia, Menpar Arief Yahya Jaring Wisman Via Teknologi CDM 

    Predikat “Menteri Digital” semakin melekat kuat pada sosok Arief Yahya. Menteri Pariwisata Republik Indonesia ini sukses menguji coba terobosan baru untuk menjaring wisatawan mancanegara, dengan digital selling tools yang bernama CDM Competing Destination Model. 

  • Mahasiswa Poltekpar Lombok Dibekali Proyek STED 
    Selasa, 16 Oktober 2018 - 18:06 WIB

    Mahasiswa Poltekpar Lombok Dibekali Proyek STED 

    Mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok mendapatkan tambahan pengetahuan. Sebab, Selasa (16/10), Pemerintah Swiss memberikan bantuan berupa Proyek Pengembangan Pendidikan Pariwisata Berkelanjutan (STED). 

  • Belum Apa-Apa Huta Ginjang Sudah Bikin Jatuh Cinta
    Selasa, 16 Oktober 2018 - 17:51 WIB

    Belum Apa-Apa Huta Ginjang Sudah Bikin Jatuh Cinta

    Diam-diam Tim Percepatan Sejarah, Religi, Tradisi dan Budaya Kemenpar mencatat sejumlah point of interest di paket Wonderful Huta Toba. Tourism consultant yang pernah mengembangkan Raja Ampat di Papua Barat juga dibuat terpana. Semua sepakat mengatakan Huta Ginjang di Tapanuli Utara adalah destinasi pertama yang sukses membuat jatuh cinta. 

  • Kemampuan Mahasiswa STP Bandung Diasah di TISF 2018
    Rabu, 10 Oktober 2018 - 20:28 WIB

    Kemampuan Mahasiswa STP Bandung Diasah di TISF 2018

    Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung terus mengasah kemampuan mahasiswanya. Salah satunya lewat Travel Industry Student Forum (TISF) 2018. Program ini akan menambah jam terbang mahasiswa sebelum masuk dunia kerja yang sebenarnya.