#PDIP

  • Megawati Belum Tergantikan, Tetap Pimpin PDIP
    Rabu, 19 Juni 2019 - 12:52 WIB

    Megawati Belum Tergantikan, Tetap Pimpin PDIP

    Politisi PDIP Pramono Anung mengatakan, kemungkinan besar Megawati Soekarnoputri akan dipilih kembali sebagai ketua umum pada kongres V mendatang

  •  Hasto: PDIP Dua Kali Kalah Tetapi Tetap Berjiwa Besar
    Minggu, 26 Mei 2019 - 22:12 WIB

    Hasto: PDIP Dua Kali Kalah Tetapi Tetap Berjiwa Besar

    Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, kalah dalam pemilu bukan akhir dari segalanya, karena pemilu hanya proses demokrasi untuk memilih pemimpin yang dilakukan secara periodik setiap lima tahun.

  • Berkas Wakil Walikota Cilegon Tak Bisa Direvisi
    Sabtu, 25 Mei 2019 - 14:34 WIB

    Berkas Wakil Walikota Cilegon Tak Bisa Direvisi

    Berkas pengajuan pelantikan Ratu Ati Marliati sebagai Wakil Walikota Cilegon terpilih yang dikembalikan Pemprov Banten ke Pemkot Cilegon tidak bisa direvisi. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Bidang Hukum Advokasi DPC PDI Perjuangan Cilegon, Amri Wardhana

  • Steven Musa Miliki Peluang Besar Dua Kali ke Kebon Sirih
    Sabtu, 27 April 2019 - 18:35 WIB

    Steven Musa Miliki Peluang Besar Dua Kali ke Kebon Sirih

    PDIP dikatakan berhasil meraih tiga kursi di Dapil Jakarta 3 dalam kontestasi pemilihan DPRD tahun ini. Dari 3 kursi yang diraih, mantan wartawan olahraga disalahsatu koran nasional yang terbit di Jakarta, Steven Setiabudi Musa, yang kembali mengikuti kontestasi pemilihan berhasil menempati posisi kedua.

  • Caleg PDIP jadi Salah Satu Tersangka Pembakaran Surat Suara di Kerinci
    Senin, 22 April 2019 - 13:41 WIB

    Caleg PDIP jadi Salah Satu Tersangka Pembakaran Surat Suara di Kerinci

    Tim gabungan Polda Jambi dan Polres Kerinci berhasil mengamankan tiga orang diduga pelaku yang terlibat aksi pembakaran kotak dan surat suara Pemilu 2019 yang terjadi di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi pada Kamis (18/4)

  • Seperti Semut, Kandang Banteng Di Goyang Prabowo
    Selasa, 02 April 2019 - 14:35 WIB

    Seperti Semut, Kandang Banteng Di Goyang Prabowo

    Teriakan yel, yel, yel Prabowo Presiden menggema di GOR Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. Ribuan massa sudah menunggu kehadiran Capres 02 sejak pagi.

  • PDIP : Kami Kejar Target  untuk Kemenangan Jokowi 63,4 Persen
    Kamis, 21 Maret 2019 - 18:04 WIB

    PDIP : Kami Kejar Target  untuk Kemenangan Jokowi 63,4 Persen

    Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, menginstruksikan kepada seluruh simpatisan, anggota, dan kader Partai untuk terus bergerak secara militan demi memenangkan Jokowi dan PDIP dalam pertarungan Pileg dan Pilpres April 2019 mendatang.  Penjelasan Hasto ini sejalan dengan hasil survey yang menempatkan PDIP dengan elektoral tertinggi antara 24.6 % sampai 29.2%, dan berdasarkan hasil survey Kompas 26.9%.