#PDIP

  • Caleg PDIP jadi Salah Satu Tersangka Pembakaran Surat Suara di Kerinci
    Senin, 22 April 2019 - 13:41 WIB

    Caleg PDIP jadi Salah Satu Tersangka Pembakaran Surat Suara di Kerinci

    Tim gabungan Polda Jambi dan Polres Kerinci berhasil mengamankan tiga orang diduga pelaku yang terlibat aksi pembakaran kotak dan surat suara Pemilu 2019 yang terjadi di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi pada Kamis (18/4)

  • Seperti Semut, Kandang Banteng Di Goyang Prabowo
    Selasa, 02 April 2019 - 14:35 WIB

    Seperti Semut, Kandang Banteng Di Goyang Prabowo

    Teriakan yel, yel, yel Prabowo Presiden menggema di GOR Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. Ribuan massa sudah menunggu kehadiran Capres 02 sejak pagi.

  • PDIP : Kami Kejar Target  untuk Kemenangan Jokowi 63,4 Persen
    Kamis, 21 Maret 2019 - 18:04 WIB

    PDIP : Kami Kejar Target  untuk Kemenangan Jokowi 63,4 Persen

    Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, menginstruksikan kepada seluruh simpatisan, anggota, dan kader Partai untuk terus bergerak secara militan demi memenangkan Jokowi dan PDIP dalam pertarungan Pileg dan Pilpres April 2019 mendatang.  Penjelasan Hasto ini sejalan dengan hasil survey yang menempatkan PDIP dengan elektoral tertinggi antara 24.6 % sampai 29.2%, dan berdasarkan hasil survey Kompas 26.9%.

  • PDIP: NU Selalu Jaga Keutuhan NKRI
    Sabtu, 02 Maret 2019 - 16:05 WIB

    PDIP: NU Selalu Jaga Keutuhan NKRI

    Sebagai partai pemenang Pemilu 2014, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menyambut positif hasil Munas Alim Ulama Nahdlatul Ulama (NU).

  • TKN: Tiga Kartu Sakti Jokowi Hadirnya Program Kerakyatan
    Kamis, 28 Februari 2019 - 13:06 WIB

    TKN: Tiga Kartu Sakti Jokowi Hadirnya Program Kerakyatan

    Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto mengatakan tiga kartu tambahan yang diluncurkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo saat pidato pidato kebangsaan didepan puluhan ribu pendukungnya di Sentul International Convention Center, Jawa Barat, Minggu (24/2) merupakan hasil blusukan Jokowi yang menjadi jembatan terbaik bagi hadirnya program kerakyatan

  • Elektabilitas Jokowi Terancam Tergerus
    Rabu, 27 Februari 2019 - 11:47 WIB

    Elektabilitas Jokowi Terancam Tergerus

    Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) dinilai melakukan kekeliruan besar. Bahkan hal itu debut-sebut dapat menggerus tingkat elektabilitas pasangan calon 01 Jokowi-Maruf. Kekeliruan yang dimaksud adalah terkait pemaparan data saat debat capres beberapa waktu lalu. Selain itu, Jokowi juga enggan meminta maaf atas kekeliruan berbagai data tersebut.

  • Rontok di Basis Massa Islam, Elektabilitas PDIP Anjlok
    Selasa, 26 Februari 2019 - 12:35 WIB

    Rontok di Basis Massa Islam, Elektabilitas PDIP Anjlok

    Elektabilitas Partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kalangan pemilih muslim anjlok. Survei terbaru dari Indonesia Elections and Strategic (IndEX) Research menunjukkan elektabilitas PDIP menurun ke angka 22,9 persen, sebelumnya 25,7 persen. Sementara itu, survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, suara PDIPpada Januari 2019  turun cukup drastis di segmen pemilih muslim, menjadi 18,4 persen