#OTTKPK

  • KPK Tahan 4 Tersangka Suap Hakim
    Kamis, 29 November 2018 - 12:31 WIB

    KPK Tahan 4 Tersangka Suap Hakim

    KPK menahan empat tersangka perkara kasus dugaan korupsi terkait suap putusan perkara perdata di PN Jakarta Selatan tahun 2018.

  • Korupsi di Indonesia Kanker Stadium 4 Menuju┬áKematian
    Kamis, 29 November 2018 - 11:38 WIB

    Korupsi di Indonesia Kanker Stadium 4 Menuju Kematian

    Sehari setelah pernyataan Calon Presiden Prabowo Subianto menyebut korupsi di Indonesia seperti kanker stadium empat dan Indonesia masuk dalam darurat korupsi, KPK melakukan Operasi Tangan Tangan (OTT) terhadap enam orang penegak hukum, yang terdiri atas panitera, hakim, dan pengacara. Karuan saja pernyataan Prabowo itu mendapat apresiasi berbagai kalangan.

  • Bupati Pakpak Bharat Terima Uang dari Sejumlah Kepala Dinas
    Rabu, 21 November 2018 - 10:47 WIB

    Bupati Pakpak Bharat Terima Uang dari Sejumlah Kepala Dinas

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga sumber uang suap ke Bupati Pakpak Bharat Remigo Yolanda Berutu dari sejumlah kepala dinas di kabupaten di Sumatera Utara itu.

  • KPK Bui 7 Tersangka Suap Perizinan PT BAP
    Senin, 29 Oktober 2018 - 12:53 WIB

    KPK Bui 7 Tersangka Suap Perizinan PT BAP

    Tujuh tersangka yang terlibat dugaan suap perizinan PT Binasawit Abadi Pratama (BAP) ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ketujuh tersangka yang ditahan, yakni Ketua Komisi B DPRD Kalteng Borak Milton, anggota Komisi B DPRD, Arisavanah dan Edy Rosada, serta Sekretaris Komisi B DPRD Kalteng Punding LH Bangkan.

  • Formulir Penunjukan Plt Bupati Bekasi Diserahkan, Neneng Lengser
    Kamis, 18 Oktober 2018 - 11:42 WIB

    Formulir Penunjukan Plt Bupati Bekasi Diserahkan, Neneng Lengser

    Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, akan menyerahkan formulir berita Keputusan Mendagri tentang Penunjukan Pelaksana Tugas Bupati Bekasi, Kamis siang.

  • Jadi Tersangka Suap Meikarta, Bupati Neneng Dibui
    Selasa, 16 Oktober 2018 - 11:12 WIB

    Jadi Tersangka Suap Meikarta, Bupati Neneng Dibui

    Bupati Bekasi, Neneng Hassanah Yasin, ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bupati periode 2017-2022 itu menjadi tersangka kasus suap terkait pengurusan perizinan proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi. Bersama Neneng, KPK juga mengamankan 8 tersangka lainnya yang ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang digelar Minggu - Senin (14-15/10/2018) kemarin.