#OJK

  • TunaiKita Ajak UMKM dan Startup Fokus Bertransformasi Menjadi Korporasi
    Jumat, 03 Mei 2019 - 10:25 WIB

    TunaiKita Ajak UMKM dan Startup Fokus Bertransformasi Menjadi Korporasi

    PT Digital Tunai Kita, sebagai penyelenggara aplikasi teknologi finansial TunaiKita yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), hari ini hadir di Kota Bandung untuk berbagi pengalaman dalam acara startup talk bertajuk "Road to Industry 4.0".

  • TunaiKita Utamakan Pengalaman Pelanggan Terbaik Kembangkan Produk
    Sabtu, 27 April 2019 - 17:38 WIB

    TunaiKita Utamakan Pengalaman Pelanggan Terbaik Kembangkan Produk

    PT Digital Tunai Kita, sebagai penyelenggara aplikasi TunaiKita yang terdaftar dan siawasi Otoritas Jasa Keuangan, turut berpartisipasi dalam acara CX Financial Services Indonesia 2019. Konferensi tersebut berlangsung pada 24-25 April 2019 lalu di Jakarta dengan mengusung tema `Akselerasi Transformasi Digital dan Inovasi Berorientasi Pelanggan`. 

  • OJK: Masyarakat Jangan Percaya  Pinjaman Online Tidak Terdaftar
    Minggu, 17 Februari 2019 - 19:15 WIB

    OJK: Masyarakat Jangan Percaya  Pinjaman Online Tidak Terdaftar

    Otoritas Jasa Keuangan (OJK) selaku lembaga independen yang melakukan pengawasan untuk sektor perbankan serta non perbankan, telah berulang kali menghimbau kepada semua masyarakat Indonesia untuk tidak melakukan peminjaman uang secara online.

  • DP Nol Persen Mobil dan Motor Rugikan Industri Leasing
    Senin, 14 Januari 2019 - 13:25 WIB

    DP Nol Persen Mobil dan Motor Rugikan Industri Leasing

    Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi tidak menyetujui aturan uang muka atau down payment (DP) nol persen untuk penyaluran pembiayaan kendaraan bermotor baik mobil dan motor.

  • Langgar Kepatutan, Advokat Ajukan JR Penyidik PNS OJK
    Jumat, 30 November 2018 - 16:23 WIB

    Langgar Kepatutan, Advokat Ajukan JR Penyidik PNS OJK

    Sejumlah advokat mengajukan Judicial Review (JR) ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait wewenang penyidikan yang diberikan UU Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kepada Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dalam pasal 1 angka 1 dan Pasal 9 huruf c UU OJK. Pengajuan JR ini diwakili tiga advokat yakni Dr. Husdi Herman, S.H., M.H, Viktor Santoso Tandiasa, S.H., M.H, dan Tineke Indriani, S.H. Pengajuan JR diterima MK dengan nomor : 1844/PAN.MK/XI/2018.