I

U

MA

LionAir

RI

ke

Emak-Emak

La

di


#MUI

  • Soal Poligami, Ketua MUI: PSI dan Komnas Perempuan Kok Cari Ribut
    Selasa, 18 Desember 2018 - 11:28 WIB

    Soal Poligami, Ketua MUI: PSI dan Komnas Perempuan Kok Cari Ribut

    Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH M Cholil Nafis menyebut Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Komisi Nasional Perempuan asal bicara terkait dengan isu poligami

  • KH Anton: Pemerintah Keliru Nilai Masalah Intoleran dan Radikal
    Minggu, 02 Desember 2018 - 12:47 WIB

    KH Anton: Pemerintah Keliru Nilai Masalah Intoleran dan Radikal

    Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI( Pusat KH Anton Tabah Digdoyo menilai pemerintah keliru menilai masalah intoleran dan radikal. Sehingga tiap yang tidak sepaham dan tidak pro pemerintah dianggap radikal intoleran dan tidak bhineka. 

  • Senior Polri Sesalkan Ada Polisi  Melarang Sholat di Masjid Polda Jatim
    Jumat, 23 November 2018 - 15:05 WIB

    Senior Polri Sesalkan Ada Polisi Melarang Sholat di Masjid Polda Jatim

    Mantan Jendral Polri yang saat ini menjadi pengurus pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anton Tabah Digdoyo menyesalkan jika benar terjadi peristiwa polisi yang melarang ibu-ibu pengantar Sugi Nur Raharja alias Gus Nur sholat di masjid Polda Jatim. Saat ini video ibu - ibu yang dikarang sholat itu bisa dilihat di YouTube dengan judul "Ada yang Aneh Saat Emak - Emak Kawal Gus Nur".

  • MUI : Ajaran Abdul Muhjib Jelas Sesat
    Senin, 19 November 2018 - 14:41 WIB

    MUI : Ajaran Abdul Muhjib Jelas Sesat

    Abdul Muhjib, pria asal Karawang, Jawa Barat membuat sensasi. Dia mengaku sebagai nabi. Selain mengubah kalimat syahadat, nabi palsu ini dan lima pengikutnya juga memperjualbelikan tiket masuk surga senilai Rp 2 juta kepada warga di Karawang. Tidak heran atas penistaan agama tersebut mereka pun diamankan Polres Karawang

  • MUI Pastikan Ajaran Abdul Muhjib Sesat
    Minggu, 18 November 2018 - 10:20 WIB

    MUI Pastikan Ajaran Abdul Muhjib Sesat

    Abdul Muhjib, pria asal Karawang, Jawa Barat membuat sensasi. Dia mengaku sebagai nabi. Selain mengubah kalimat syahadat, nabi palsu ini dan lima pengikutnya juga memperjualbelikan tiket masuk surga senilai Rp 2 juta kepada warga di Karawang. Tidak heran atas penistaan agama tersebut mereka pun diamankan Polres Karawang.

  • Habib Rizieq Tidak Pulang ke Indonesia Lebih Aman Bagi Jokowi
    Jumat, 26 Oktober 2018 - 10:13 WIB

    Habib Rizieq Tidak Pulang ke Indonesia Lebih Aman Bagi Jokowi

    Persaudaraan Alumni (PA) 212 menantang Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sebagai petahana untuk memulangkan Habib Rizieq Shihab (HRS), dari Arab Saudi sebelum gelaran Pilpres 2019. Sebelumnya calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melontarkan niat menjemput Rizieq sebelum Pilpres 2019 berlangsung.

  • Ini 10 Point Fatwa MUI Soal Pemimpin Ingkar Janji
    Kamis, 25 Oktober 2018 - 10:45 WIB

    Ini 10 Point Fatwa MUI Soal Pemimpin Ingkar Janji

    Pada Juni 2015 lalu, Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan fatwa mengharamkan pemimpin yang mengingkari janji. Saat itu fatwa disampaikan Sekretaris Komisi Fatwa MUI Asrorun Ni'am Shaleh dalam keterangan tertulis, Jumat (12/6/2015).