#Lgbt

  • Jenderal E Kena Sanksi Non-Job Sampai Pensiun Akibat Skandal LGBT
    Kamis, 22 Oktober 2020 - 11:31 WIB

    Jenderal E Kena Sanksi Non-Job Sampai Pensiun Akibat Skandal LGBT

    Buntut dari kasus memalukan membuat Polri menindak tegas anggotanya yang diduga terlibat Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Oknum jenderal bintang satu atau Brigadir Jenderal Polisi berinisial E sudah mendapatkan sanksi

  • Terlibat LGBT, 16 Oknum Anggota TNI Dipecat dan Dijebloskan ke Penjara
    Kamis, 22 Oktober 2020 - 11:28 WIB

    Terlibat LGBT, 16 Oknum Anggota TNI Dipecat dan Dijebloskan ke Penjara

    Mahkamah Agung (MA) mengadili 16 oknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang terlibat lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) dan semuanya dipecat. 

  • MUI: ASN LGBT Harus Disanksi Tegas
    Selasa, 10 Maret 2020 - 09:39 WIB

    MUI: ASN LGBT Harus Disanksi Tegas

    Pimpinan Komisi Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dr Ikhsan Abdullah, SH, MH menolak pernyataan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo yang menyebut tidak ada sanksi hukum bagi aparatur sipil negara (ASN) yang terbukti Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Apalagi Tjahjo menuturkan sanksi bagi ASN LGBT hanya dengan sanksi etik atau sosial.

  • Jumlanya Semakin Banyak, Razia LGBT Mendapat Dukungan
    Rabu, 15 Januari 2020 - 11:23 WIB

    Jumlanya Semakin Banyak, Razia LGBT Mendapat Dukungan

    Pemerintah Kota Depok berencana menindak kelompok dan merazia kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) dengan mendirikan crisis center khusus untuk kelompok LGBT dan melakukan razia para penghuni kos di sekitar Kota Depok.

  • LGBT Sangat Ditentang Mayoritas Masyarakat Indonesia
    Selasa, 03 September 2019 - 21:51 WIB

    LGBT Sangat Ditentang Mayoritas Masyarakat Indonesia

    Anggota Panja RUU KUHP DPR RI, Teuku Taufiqulhadi mengatakan lesbian, gay, biseksual dan transgender/transeksual (LGBT) sangat ditentang oleh mayoritas masyarakat Indonesia.

  • Pangdam Jaya Kembali Ingatkan Bahaya LGBT
    Rabu, 17 Juli 2019 - 22:59 WIB

    Pangdam Jaya Kembali Ingatkan Bahaya LGBT

    Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono menyampaikan kepada Danyokav 9/SDK Mayor Kav Ivan Alfa serta Prajurit, Pangdam berpesan, agar berhati-hati dan tidak terpengaruh dalam bersosial media, terutama bahaya Lesbian Gay Bisexual Transgender (LGBT) dan tentang adu domba TNI.

  •  Sarat Legalitasi LGBT; Forhati Tolak RUU PKS
    Senin, 15 Juli 2019 - 22:06 WIB

    Sarat Legalitasi LGBT; Forhati Tolak RUU PKS

    Majelis Nasional Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) menyatakan sikap menolak RUU tentang Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS) yang sedang dibahas DPR dengan pertimbangan melanggar norma agama serta sarat dengan muatan feminisme dan liberalisme.