#LIPI

  • Tim Putra Indonesia Satu Grup dengan Korea Setelah Undian Ulang
    Senin, 10 Februari 2020 - 23:46 WIB

    Tim Putra Indonesia Satu Grup dengan Korea Setelah Undian Ulang

    China dan Hong Kong menyatakan mundur dari perhelatan Badminton Asia Team Championships 2020, setelah aturan pemerintah Filipina melarang adanya pendatang dari kedua negara tersebut di tengah wabah virus Corona. Mundurnya dua negara tersebut membuat panitia penyelenggara harus mengadakan undian ulang.

  • Duterte: Xenophobia Terhadap Orang China Harus Dihentikan
    Senin, 03 Februari 2020 - 23:18 WIB

    Duterte: Xenophobia Terhadap Orang China Harus Dihentikan

    Presiden Rodrigo Duterte pada hari Senin (3/2/2020), mendesak warga Filipina untuk berhenti menggerakkan xenophobia anti-Cina terkait dengan wabah virus corona yang muncul di Wuhan, China, sejak bulan Desember lalu dan telah menewaskan lebih dari 300 orang dan menginfeksi lebih dari 17.000 lainnya.

  • Peneliti: Laju Mutasi Coronavirus Sangat Cepat
    Jumat, 24 Januari 2020 - 23:16 WIB

    Peneliti: Laju Mutasi Coronavirus Sangat Cepat

    kemunculan kejadian luar biasa dapat berlangsung cepat dan tidak terduga, seperti munculnya virus corona yang merupakan jenis baru di China.

  • Saksi Kasus Gedung Roboh di Slipi Jadi 12 Orang
    Rabu, 15 Januari 2020 - 11:17 WIB

    Saksi Kasus Gedung Roboh di Slipi Jadi 12 Orang

    Penyidik kepolisian hingga saat ini telah memeriksa 12 orang saksi dalam peristiwa robohnya gedung empat lantai di Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, 6 Januari lalu

  • Catur Ditarget 10 Emas
    Senin, 13 Januari 2020 - 22:42 WIB

    Catur Ditarget 10 Emas

    National Paralympic Committee (NPC) Indonesia pada APG Filipina akan memberangkatkan 300 atlet, baik putra maupun putri. Mereka bakal tampil di 16 cabang olahraga yang akan dipertandingkan. Ke-16 cabang olahraga tersebut antara lain adalah panahan, renang, balap sepeda, judo, goalball, angkat berat, basket, tenis meja, catur, boccia, bola voli, para triatlon, atletik, badminton, dan tenis.

  • Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian Gedung Ambruk Palmerah
    Rabu, 08 Januari 2020 - 10:37 WIB

    Polisi Selidiki Dugaan Kelalaian Gedung Ambruk Palmerah

    Anggota Polda Metro Jaya tengah menyelidiki dugaan kelalaian yang mengakibatkan gedung empat lantai yang digunakan untuk minimarket di Jalan Brigjen Katamso, Kota Bambu Selatan, Palmerah Jakarta Barat ambruk

  • Polres Jakbar Periksa Pemilik Gedung Ambruk
    Selasa, 07 Januari 2020 - 23:47 WIB

    Polres Jakbar Periksa Pemilik Gedung Ambruk

    Polres Metro Jakarta Barat memeriksa pemilik gedung ambruk di Jalan Brigjen Katamso, Kota Bambu Selatan, Palmerah Jakarta Barat, BB (59).