#Kuasa

  • Kuasa Hukum Ramyadjie: Pembobol ATM Bukan Keponakan Prabowo, Cuma Saudara
    Senin, 18 Maret 2019 - 07:47 WIB

    Kuasa Hukum Ramyadjie: Pembobol ATM Bukan Keponakan Prabowo, Cuma Saudara

    Jagat politik Tanah Air dikejutkan adanya kabar keponakan capres nomor 02 Prabowo Subianto, Ramyadjie Priambodo alias Adjie yang diamankan Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya. Dia diciduk karena diduga membobol Anjungan Tunai Mandiri Bank Central Asia atau ATM BCA. Kuasa hukum Adjie, Meidy Juniarto menegaskan bahwa pembobol ATM BCA itu bukan keponakan Prabowo Subianto, melainkan hanya saudara. "Kami sangat menyesalkan atas pemberitaan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab terhadap klien saya (Ramyadjie Priambodo alias Adjie)," kata Meidy kepada wartawan, di Jakarta, Ahad (17/3/2019).

  • Kekuasaan dan Kebodohan
    Kamis, 07 Maret 2019 - 10:10 WIB

    Kekuasaan dan Kebodohan

    Sangat dipercaya kekuasaan (yang cenderung melenakan juga memabukkan) akan dan sangat bisa merusak otak pemegangnya.  Juga orang-orang yang berada di lingkaran kekuasaan terdekatnya. Bahkan ada yang menyimpulkan,  jika kekuasaan dipersepsikan sebagai obat-obatan,  maka dia (kekuasaan) akan membawa daftar panjang efek sampingnya. Diantaranya, kekuasaan bisa meracuni  dan bisa merusak tabiat pemegang kekuasaan itu sendiri.

  •  Hasto : 52,4% Jokowi Dominan Kuasai Jawa Barat
    Jumat, 15 Februari 2019 - 14:04 WIB

    Hasto : 52,4% Jokowi Dominan Kuasai Jawa Barat

    Tiga hari menjelang debat kedua Pilpres pada Minggu (17/2/2019) esok, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI P, Hasto Kristiyanto, membeberkan fakta jika koalisi paslon Prabowo-Sandi telah melakukan kesalahan fatal.

  • Kuasa Hukum dan Keterangan Ahli Menilai Gugatan PT DPM Masih Prematur
    Rabu, 16 Januari 2019 - 22:02 WIB

    Kuasa Hukum dan Keterangan Ahli Menilai Gugatan PT DPM Masih Prematur

    Hingga kini sidang gugatan lelang pengadaan ranmor oleh Korlantas Polri kembali berlanjut. Ya, agenda sidang ke-14 tersebut, antara lain, penyerahan kesimpulan dari pihak penggugat dan tergugat kepada majelis hakim yang dipimpin oleh Oenoen Pratiwi.

  •  Pemberi Surat Kuasa kepada Hercules Tersangka Baru
    Jumat, 23 November 2018 - 22:15 WIB

    Pemberi Surat Kuasa kepada Hercules Tersangka Baru

    Hasil penggeledahan anggota Polres Metro Jakarta Barat terhadap rumah pribadi tokoh pemuda Hercules Rosario Marshal, Kamis (22/11/2018) menghasilkan nama tersangka baru yakni Handi Musyawan atau HM.