#Kpk

  • Neneng Kembalikan Uang Suap Meikarta Rp3 Miliar ke KPK
    Rabu, 07 November 2018 - 15:01 WIB

    Neneng Kembalikan Uang Suap Meikarta Rp3 Miliar ke KPK

    Bupati Bekasi nonaktif Neneng Hassanah Yasin (NHY) telah mengembalikan uang sebesar Rp3 miliar kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus suap pengurusan perizinan proyek pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi.

  • Jadi Tersangka NATO Desak KPK Penjarakan Taufik Kurniawan
    Kamis, 01 November 2018 - 12:18 WIB

    Jadi Tersangka NATO Desak KPK Penjarakan Taufik Kurniawan

    Nusantara Anti Korupsi (NATO) menggeruduk Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (1/11/2018). Mereka mendesak KPK untuk menjebloskan Taufik Kurniawan ke dalam penjara. Apalagi saat ini Wakil Ketua DPR RI tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk kabupaten Kebumen, Jawa Tengah

  • Andi Narogong Setor Uang Pengganti 2,15 Juta Dollar AS ke KPK
    Rabu, 31 Oktober 2018 - 12:21 WIB

    Andi Narogong Setor Uang Pengganti 2,15 Juta Dollar AS ke KPK

    Pengusaha Andi Agustinus alias Andi Narogong telah membayar uang pengganti sebesar 2,15 juta dollar AS terkait perkara korupsi proyek KTP-elektronik (KTP-e).

  • Uang Suap Rp3,6 Miliar Kepada Wakil Ketua DPR Diberikan di Kamar Hotel
    Rabu, 31 Oktober 2018 - 11:37 WIB

    Uang Suap Rp3,6 Miliar Kepada Wakil Ketua DPR Diberikan di Kamar Hotel

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Wakil Ketua DPR RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan sebagai tersangka suap anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Kabupaten Kebumen. Taufik diduga menerima suap Rp3,6 miliar dari Bupati Kebumen Mohammad Yahya Farid. Uang tersebut diberikan di kamar hotel.

  • Tiga Kasus Program Cikatarung Dilaporkan ke KPK dan Kejagung
    Selasa, 30 Oktober 2018 - 18:32 WIB

    Tiga Kasus Program Cikatarung Dilaporkan ke KPK dan Kejagung

    Kasus realisasi program fisik di Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikatarung) Pamekasan resmi di laporkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Rakyat Anti Korupsi (Arak) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (30/10).

  • Wajib Setoran Membuat Oknum Pejabat Korupsi
    Selasa, 30 Oktober 2018 - 12:59 WIB

    Wajib Setoran Membuat Oknum Pejabat Korupsi

    Koordinator Perhimpunan Masyarakat Madani (Prima) Sya'roni mengatakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dibentuk untuk memberantas korupsi kelas kakap. Di antara korupsi kelas kakap adalah korupsi yang dilakukan oleh pejabat tinggi negara. Apalagi ketika melakukan korupsi oknum petinggi negara tersebut seperti kebal hukum.

  • Tolak Kriminalisasi Ulama, Massa GL-Hoaks Gelar Aksi Bela TGB
    Senin, 29 Oktober 2018 - 15:28 WIB

    Tolak Kriminalisasi Ulama, Massa GL-Hoaks Gelar Aksi Bela TGB

    Ratusan massa tergabung dalam Gerakan Lawan Hoaks (GL-Hoaks) menyambangi Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (29/10/2018). Mereka meminta kepada lembaga antirasuah agar bisa membedakan antara fitnah dan fakta yang disampaikan oleh segelintir kelompok.