#Koruptor

  • KPU: Daftar Caleg Koruptor Bakal Bertambah
    Sabtu, 02 Februari 2019 - 10:15 WIB

    KPU: Daftar Caleg Koruptor Bakal Bertambah

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan, jumlah calon legislatif (caleg) mantan narapidana korupsi berpotensi akan bertambah karena adanya data dari KPU daerah. Sebelumnya KPU telah mengumumkan daftar 49 nama caleg bekas napi korupsi yang mengikuti  Pemilu 2019. 

  • Bukan Gerindra, Golkar Caleg Koruptor Terbanyak, Bamsoet: Kami Tidak Khawatir
    Jumat, 01 Februari 2019 - 14:22 WIB

    Bukan Gerindra, Golkar Caleg Koruptor Terbanyak, Bamsoet: Kami Tidak Khawatir

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan daftar 49 nama calon legislatif (caleg) mantan narapidana korupsi yang maju di Pemilu 2019. Dari jumlah tersebut, Partai Golkar menempati urutan pertama atau terbanyak, 8 orang caleg. Empat orang untuk caleg DPRD provinsi, empat orang lainnya untuk caleg DPRD Kabupaten/kota.

  • Salah data, Partai Terbanyak Koruptor Ada di Kubu Jokowi
    Jumat, 01 Februari 2019 - 14:19 WIB

    Salah data, Partai Terbanyak Koruptor Ada di Kubu Jokowi

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan nama-nama calon anggota legislatif 2019 yang merupakan bekas narapidana korupsi berjumlah 49 orang. Dari 12 parpol, Golkar merupakan partai terbanyak yang mencalonkan mantan koruptor di Pemilu 2019. Partai yang berada di kubu Jokowi-Ma’ruf Amin itu mencalonkan delapan orang mantan koruptor. Empat orang untuk caleg DPRD provinsi, empat orang lainnya untuk caleg DPRD Kabupaten/kota.

  • Ayo Memilah dan Memilih, Ini Daftar 49 Caleg Mantan Koruptor Yang Resmi Dirilis KPU
    Kamis, 31 Januari 2019 - 11:11 WIB

    Ayo Memilah dan Memilih, Ini Daftar 49 Caleg Mantan Koruptor Yang Resmi Dirilis KPU

    Komisi Pemilihan Umum akhirnya mengumumkan total 49 caleg mantan napi korupsi ada di tingkat DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota

  • Pengurus MUI Dukung Hukuman Potong Tangan
    Jumat, 04 Januari 2019 - 11:51 WIB

    Pengurus MUI Dukung Hukuman Potong Tangan

    Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, KH Anton T. Digdoyo mendukung penuh adanya usulan hukuman potong tangan terhadap koruptor. Alasannya hukuman potong tangan merupakan azas hukum yang adil sehingga sangat bagus jika diterapkan. Hukuman potong tangan juga diterapkan agar perilaku korupsi yang saat ini sudah merajalela bisa hilang di Indonesia

  • 40 Foto Caleg Mantan Koruptor Bakal Dipajang di Website KPU
    Minggu, 11 November 2018 - 12:13 WIB

    40 Foto Caleg Mantan Koruptor Bakal Dipajang di Website KPU

    Nama 40 caleg yang merupakan mantan narapidana korupsi akan diumumkan secara detail di laman resmi (website) KPU. Pengumuman itu akan mencantumkan lembaga perwakilan beserta parpol asal caleg tersebut.