#Korban

  • BNPB Catat 60 Orang Meninggal Dunia Akibat Banjir dan Longsor
    Minggu, 05 Januari 2020 - 21:55 WIB

    BNPB Catat 60 Orang Meninggal Dunia Akibat Banjir dan Longsor

    Hingga Sabtu (4/1) pukul 18.00 WIB tercatat sebanyak 60 orang meninggal dunia dan dua orang masih diyatakan hilang. Jumlah tersebut terus bertambah dari sebelumnya pada Sabtu (4/1/2020), tercatat sebanyak 53 orang meninggal dunia dan satu orang hilang.

  • ANRI Buka Posko Restorasi Gratis untuk Arsip Korban Banjir
    Kamis, 02 Januari 2020 - 12:26 WIB

    ANRI Buka Posko Restorasi Gratis untuk Arsip Korban Banjir

    Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) memberikan layanan restorasi gratis arsip keluarga terdampak bencana, khususnya korban banjir yang melanda di wilayah Jabodetabek sejak Rabu (1/1/2020) kemarin.

  • 15 Keluarga Korban Banjir Berhasil Dievakuasi
    Kamis, 19 Desember 2019 - 03:05 WIB

    15 Keluarga Korban Banjir Berhasil Dievakuasi

    Petugas dari Kantor Pencarian dan Pertolongan atau Badan SAR Nasional (Basarnas) Jawa Barat berhasil mengevakuasi 15 kepala keluarga (kk) yang rumahnya dilanda banjir cukup parah akibat luapan Sungai Citarum di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, ke tempat lebih aman.

  • Korban Banjir Kulawi Bertahan di Pengungsian
    Senin, 16 Desember 2019 - 03:12 WIB

    Korban Banjir Kulawi Bertahan di Pengungsian

    Sebagian besar para korban banjir bandang di Kulawi, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah, hingga kini masih tetap bertahan di lokasi penampungan pengungsi di wilayah itu.

  • Kasihan, Korban Banjir di Sigi Masih Butuh Bantuan 
    Rabu, 11 Desember 2019 - 04:00 WIB

    Kasihan, Korban Banjir di Sigi Masih Butuh Bantuan 

    Tak disangka, korban bencana alam banjir di Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah hingga kini masih bertahan di sejumlah lokasi pengungsi dan masih membutuhkan bantuan bahan makanan dan juga obat-obatan.

  • 14 Anak Korban Banjir Diungsikan  
    Minggu, 08 Desember 2019 - 07:07 WIB

    14 Anak Korban Banjir Diungsikan  

    Sebanyak 14 anak korban bencana banjir bandang Desa Poi Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah harus diungsikan ke belas sekolah SMK Muhammadiyah agar lebih aman dari ancaman bencana banjir. Dikutip dari Antara, anak-anak itu terpaksa diungsikan oleh orang tua dan Tagana Dinas Sosial Sigi, dikarenakan tempat tinggal mereka terdampak banjir bandang dan tidak dapat di huni.

  • Manula Korban Banjir Berhasil Dievakuasi 
    Rabu, 27 November 2019 - 06:53 WIB

    Manula Korban Banjir Berhasil Dievakuasi 

    Akhirnya tim penyelamat gabungan terdiri dari Basarnas Pekanbaru dan anggota kepolisian mengevakuasi sepasang manula dari lokasi banjir di Desa Pelanduk Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Riau.