#Kepala

  • Sejumlah Kepala Sekolah Ditangkap Terkait Dana Bos
    Jumat, 10 Mei 2019 - 03:15 WIB

    Sejumlah Kepala Sekolah Ditangkap Terkait Dana Bos

    Personel Ditreskrimsus Polda Sumatera Utara hingga kini masih memeriksa sejumlah Kepala Sekolah di Kabupaten Langkat, diduga terjaring Operasi Tangkap Tangan terkait dana bantuan operasional sekolah di ruang kelas Sekolah Dasar Negeri 050765 Kelurahan Pekan Gebang

  • TAJUK: Napi Koruptor Dijebloskan ke Nusakambangan
    Kamis, 09 Mei 2019 - 07:37 WIB

    TAJUK: Napi Koruptor Dijebloskan ke Nusakambangan

    Dalam beberapa bulan terakhir, tiga kepala daerah yang terjaring kasus korupsi. Mereka adalah Bupati Talaud Sri Wahyumi, Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria, dan Wali Kota Dumai Zulkifli Adnan Singkah (ZAS). Sebelumnya sudah ada lebih dari 100 kepala daerah yang diproses oleh KPK dalam kasus korupsi selama 16 tahun terakhir. Mereka sudah dijebloskan ke penjara

  • KPK Tuntut Bawaslu Usut Kasus Video Deklarasi 31 Kepala Daerah Dukung Jokowi
    Kamis, 14 Maret 2019 - 18:27 WIB

    KPK Tuntut Bawaslu Usut Kasus Video Deklarasi 31 Kepala Daerah Dukung Jokowi

    Baswaslu diminta tegakkan pelanggaran pemilu terkait viralnya video deklarasi dukungan kepada pasangan Jokowi-Amin yang dilakukan 31 kepala daerah di Jawa Tengah.

  • 113 Kepala Suku Rencana Temui Presiden Jokowi
    Selasa, 29 Januari 2019 - 21:35 WIB

    113 Kepala Suku Rencana Temui Presiden Jokowi

    Sebanyak 113 kepala suku berpengaruh dari Papua Barat dijadwalkan akan menemui Presiden Joko Widodo pada pertengahan Februari 2019.

  •  Presiden Jokowi Ganti Kepala BNPB
    Selasa, 01 Januari 2019 - 22:20 WIB

    Presiden Jokowi Ganti Kepala BNPB

    Presiden RI Joko Widodo mengganti Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang semula dijabat oleh Laksamana Muda (Purnawirawan) Willem Rampangilei.

  • Tajuk: Banyak Pejabat Daerah Hobi Jalan-jalan
    Kamis, 13 Desember 2018 - 14:11 WIB

    Tajuk: Banyak Pejabat Daerah Hobi Jalan-jalan

    Kita hanya bisa geleng-geleng kepala dan prihatin masih ada pejabat daerah ke Jakarta hanya untuk cari SPJ (surat per tanggungjawaban) dan menghabiskan anggaran untuk jalan-jalan, tanpa membuahkan hasil seperti yang disampaikan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani.

  • Butuh Rp20-30 Miliar Jadi Kepala Daerah
    Kamis, 13 Desember 2018 - 13:29 WIB

    Butuh Rp20-30 Miliar Jadi Kepala Daerah

    Kenapa kepala daerah ‘doyan’ korupsi? Menurut Peneliti Pusat Kajian Anti Korupsi (PUKAT) Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada (UGM), Zaenur Rohman, karena dipengaruhi dengan biaya politik yang tinggi dalam pilkada. Sehingga kepala daerah terpilih selalu berpikir mengembalikan modal politik yang telah dikeluarkannya.