#KPK

  • 50 Advokat Dampingi Rizal Ramli Lapor Dugaan Korupsi Impor Pangan Ke KPK
    Selasa, 23 Oktober 2018 - 12:14 WIB

    50 Advokat Dampingi Rizal Ramli Lapor Dugaan Korupsi Impor Pangan Ke KPK

    Sedikitnya 50 advokat mendampingi ekonom Rizal Ramli yang melaporkan dugaan tindak pidana Korupsi import pangan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun karena dibatasi jumlahnya maka hanya sekitar 10 advokat yang masuk mendampingi Rizal Ramli masuk ke dalam Gedung KPK

  • KPK-LIPI Kaji Mudarat  Pilkada Langsung
    Senin, 22 Oktober 2018 - 22:49 WIB

    KPK-LIPI Kaji Mudarat Pilkada Langsung

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) bekerja sama untuk melakukan kajian terhadap penyelenggaraan pemilihan kepala daerah secara langsung, kata Wakil Ketua KPK Alexander Marwata.

  • GRN Anti Koruptor Klarifikasi Soal Demo di KPK
    Senin, 22 Oktober 2018 - 16:34 WIB

    GRN Anti Koruptor Klarifikasi Soal Demo di KPK

    Gerakan Rakyat NTT Anti Koruptor mengklarifikasi bahwa tidak ada ucapan ataupun penyampaian tendensius yang berujung fitnah terhadap Anggota DPR RI Melchias Markus Mekeng saat aksi unjuk rasa di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat (5/10/2018) lalu. Apabila ada pihak yang tidak berkenan dalam aksi tersebut maka Gerakan Rakyat

  • Massa Peringatkan KPK Lewat Obat Anti Masuk Angin
    Senin, 22 Oktober 2018 - 14:04 WIB

    Massa Peringatkan KPK Lewat Obat Anti Masuk Angin

    Garda Penjaga KPK menggeruduk Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (22/10/2018). Mereka mendesak lembaga anti rasuah itu mengantisipasi adanya kelompok ekternal maupun mantan pimpinan KPK yang ingin ikut campur di dalam internal KPK.

  •  KPK Minta Hakim Tunda Sidang Praperadilan Lucas
    Senin, 22 Oktober 2018 - 12:40 WIB

    KPK Minta Hakim Tunda Sidang Praperadilan Lucas

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menerima surat dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tentang permohonan praperadilan yang diajukan oleh advokat Lucas.

  • Ternodai Kasus Suap dan Izin Bermasalah, Proyek Meikarta Harus Dibongkar
    Senin, 22 Oktober 2018 - 11:23 WIB

    Ternodai Kasus Suap dan Izin Bermasalah, Proyek Meikarta Harus Dibongkar

    Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan pemeriksaan terhadap Bos Lippo Group, James Riady, menyusul penyidikan terkait kasus suap perizinan proyek Meikarta. Selain itu, sejumlah pelanggaran yang selama ini belum diketahui publik kian terungkap pasca KPK membongkar suap perizinan proyek Meikarta.

  • Laskar Perantau NTB  Minta KPK Tidak Terpengaruh Fitnah Keji dan Hoaks
    Jumat, 19 Oktober 2018 - 15:27 WIB

    Laskar Perantau NTB Minta KPK Tidak Terpengaruh Fitnah Keji dan Hoaks

    Ratusan massa tergabung dalam Laskar Perantau NTB dan Front Pembela TGB (FPT) menggelar aksi unjuk rasa didepan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Jumat (19/10/2018). Mereka mendesak kepada KPK untuk tidak terintervensi oleh segelintir kelompok maupun mantan pimpinan KPK yang ikut campur didalam internal lembaga antirasuah.