#KIR

  • Tarif Parkir Boleh Naik Asal Pelayanan Bagus
    Sabtu, 08 Desember 2018 - 10:41 WIB

    Tarif Parkir Boleh Naik Asal Pelayanan Bagus

    Januari 2019 tarif parkir di DKI Jakarta bakal dinaikkan. Sejumlah warga yang dihubungi mengaku setuju dengan kenaikan tarif asalkan pelayanan ditingkatkan. Masalahnya selama ini pelayanan masih buruk.

  • Dana Parkir di DKI Diduga Bocor, Tarif Mau Dinaikkan
    Sabtu, 08 Desember 2018 - 10:23 WIB

    Dana Parkir di DKI Diduga Bocor, Tarif Mau Dinaikkan

    Mulai Januari 2019, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menaikkan tarif layanan parkir untuk kendaraan roda dua (sepeda motor) dan roda empat (mobil). Besaran tarifnya masih menunggu hasil kajian pemprov DKI. Rencana kenaikan ini dipertanyakan karena selama ini pelayanan parkir masih buruk. Sementara itu diduga dana parkir bocor.

  • Petugas Kempesi Puluhan Motor di Pasar Pagi Jakarta Barat
    Jumat, 23 November 2018 - 12:51 WIB

    Petugas Kempesi Puluhan Motor di Pasar Pagi Jakarta Barat

    Petugas gabungan dari Satpol PP dan Dishub Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, menindak puluhan kendaraan yang melakukan pelanggaran lalulintas seperti parkir di bahu jalan dan angkutan umum yang berhenti tidak pada tempatnya, Kamis (22/11/2018).

  •  Kejaksaan Blokir Konten  Bertentangan Pancasila
    Rabu, 21 November 2018 - 20:38 WIB

    Kejaksaan Blokir Konten  Bertentangan Pancasila

    Kejaksaan Agung (Kejagung) siap melakukan pemblokiran terhadap konten yang bertentangan dengan Pancasila dan hukum positif Indonesia.

  • Maria Simorangkir Salut dengan Promosi Kemenpar untuk Danau Toba
    Minggu, 11 November 2018 - 18:36 WIB

    Maria Simorangkir Salut dengan Promosi Kemenpar untuk Danau Toba

    Jawara Indonesian Idol 2018 Maria Simorangkir mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pariwisata Arief Yahya. Berkat Kementerian yang dipimpinnya, wanita asal Sumatera Utara itu menjadi endorser di acara Sales Mission Danau Toba di Trans Mall Studio, Bandung, yang digelar 9-11 November 2018.

  • Muhammad Zakir Rasyidin: Tender Barang dan Jasa Harus Berdasarkan Aturan 
    Rabu, 24 Oktober 2018 - 14:41 WIB

    Muhammad Zakir Rasyidin: Tender Barang dan Jasa Harus Berdasarkan Aturan 

    Praktisi Hukum Muhammad Zakir Rasyidin angkat bicara terkait lelang pengadaan sarana dan prasarana pelaksanaan ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS 2018) melalui Tender Cepat Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang dikeluhkan PT TMI. Pria yang dikenal sebagai pengacara artis dan beberapa tokoh ternama ini mengingatkan BKN untuk transparan dan profesional. “Perlu dipahami bahwa tender barang dan jasa oleh pemerintah harus dilakukan berdasarkan aturan yang benar, serta menjunjung tinggi prinsip transparansi,” tegas Zakir melalui sambungan telpon, Rabu (24/10/2018).