#Gawat

  • Gawat, DBD di Gunung Kidul Capai 558 Orang 
    Kamis, 26 Maret 2020 - 04:53 WIB

    Gawat, DBD di Gunung Kidul Capai 558 Orang 

    Tak disangka, jumlah kasus demam berdarah dangue di Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta mencapai 558 orang, empat di antaranya meninggal dunia dari rentan Januari hingga Rabu (25/3).

  • Gawat, 32 Titik Panas Muncul di Aceh
    Rabu, 25 Maret 2020 - 06:34 WIB

    Gawat, 32 Titik Panas Muncul di Aceh

    Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas I Blang Bintang di Aceh Besar, menyebut, 32 titik panas terdeteksi muncul yang mengindikasikan terjadi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah Aceh.

  • Gawat, 30 Tenaga Medis RSDH Cianjur Harus Diisolasi
    Senin, 16 Maret 2020 - 05:33 WIB

    Gawat, 30 Tenaga Medis RSDH Cianjur Harus Diisolasi

    Hingga kini Dinas Kesehatan Cianjur, Jawa Barat, menyatakan kondisi kesehatan 30 orang tenaga medis yang sempat menangani pasien positif Corona yang meninggal di RSDH Cianjur, dalam kondisi stabil dan sehat, meskipun masih dalam status isolasi rumah.

  •  Gawat, Cikadu-Ciwidey Diterjang Longsor
    Kamis, 27 Februari 2020 - 02:18 WIB

    Gawat, Cikadu-Ciwidey Diterjang Longsor

    Akhirnya jalan alternatif Bandung-Cianjur, Jawa Barat, di Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur dapat dilalui kendaraan lagi, setelah longsoran tanah yang menutup jalan itu selama delapan jam, disingkirkan petugas Binamarga Provinsi Jabar dengan dukungan satu alat berat.

  • Mungkinkah Tokoh Senior PDIP Berani Melawan Titah Megawati?
    Sabtu, 22 Februari 2020 - 22:58 WIB

    Mungkinkah Tokoh Senior PDIP Berani Melawan Titah Megawati?

    Megawati Soekarnoputri menunjukkan kekesalannya karena ada beberapa pengurus dan tokoh senior partai berlambang banteng moncong putih itu yang memaksakan anak atau kerabat dekatnya dimajukan dalam pilkada atau pemilu.

  • Gibran Bicara Soal Calon Perseorangan di Pilkada Solo
    Jumat, 21 Februari 2020 - 20:47 WIB

    Gibran Bicara Soal Calon Perseorangan di Pilkada Solo

    Bakal calon wali kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menyebutkan munculnya bakal pasangan calon (bapaslon) jalur perseorangan yang menyerahkan syarat dukungan ke KPU Surakarta, maka pesta demokrasi pilkada 2020 akan lebih meriah.

  • Rizal Ramli: Mbak Mega Nyindir Sopo Yo?
    Jumat, 21 Februari 2020 - 10:51 WIB

    Rizal Ramli: Mbak Mega Nyindir Sopo Yo?

    Ekonom Rizal Ramli (RR) yang pernah beberapa kali menjabat menteri ini penasaran dengan pernyataan Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDIP), Megawati Soekarnoputri perihal ketidaksukaannya terhadap elite politik yang memaksakan anaknya masuk menjadi pemimpin politik, kerap menuai respon berbagai pihak