#GatotNurmantyo

  • Pemberian Bintang Mahaputra Bungkam Gatot Nurmantyo? 
    Rabu, 04 November 2020 - 11:26 WIB

    Pemberian Bintang Mahaputra Bungkam Gatot Nurmantyo? 

    Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyebutkan Presiden Joko Widodo akan menganugerahkan mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo Bintang Mahaputera.

  • Penangkapan Aktivis KAMI, Menguji Nyali Jenderal Gatot
    Jumat, 16 Oktober 2020 - 10:19 WIB

    Penangkapan Aktivis KAMI, Menguji Nyali Jenderal Gatot

    Penangkapan sejumlah petinggi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) dinilai sangat kental nuansa politisnya. Bahkan bertujuan untuk menguji nyali Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo sebagai tokoh KAMI, apakah dia akan berjuang keras membebaskan Syahganda Cs atau tidak

  • Diwarnai Ketegangan, Gatot Nurmantyo dan Ratusan Purnawirawan Gelar Tabur Bunga 
    Rabu, 30 September 2020 - 19:01 WIB

    Diwarnai Ketegangan, Gatot Nurmantyo dan Ratusan Purnawirawan Gelar Tabur Bunga 

    Ratusan Purnawirawan Pengawal Kedaulatan Negara (P2KN) menggelar tabur bunga dan doa bersama di Taman Pemakaman Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2020).

  • KAMI Siapkan Jalur Hukum 
    Rabu, 30 September 2020 - 09:49 WIB

    KAMI Siapkan Jalur Hukum 

    Koordinator Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Ahmad Yani menegaskan pihaknya bakal melakukan investigasi atas aksi pembubaran acara Silaturahim Akbar KAMI di Surabaya, Senin (28/9/2020) kemarin. Sekelompok massa dari Surabaya Adalah Kita membubarkan acara Silaturahim Akbar KAMI yang dihadiri mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo

  • KAMI Dinilai Sulit Jadi Kendaraan Politik Gatot
    Rabu, 09 September 2020 - 08:02 WIB

    KAMI Dinilai Sulit Jadi Kendaraan Politik Gatot

    Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) dinilai tak bisa menjadi kendaraan politik untuk mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Namun disisi lain, nama Gatot disebut layak mendampingi Anies Baswedan dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

  • Adu Kuat Dua Jenderal di Pilpres 2024, Siapa Menang?
    Jumat, 14 Agustus 2020 - 10:46 WIB

    Adu Kuat Dua Jenderal di Pilpres 2024, Siapa Menang?

    Selain kalangan sipil, ada juga kalangan militer seperti Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berpeluang maju Pilpres 2024. Belakangan, juga muncul nama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan KSAD Jenderal Andika Perkasa yang dinilai tengah dilirik partai politik. Bagaimana kans Gatot dan Andika di 2024?

  • Pengamat Tidak Yakin Jenderal Gatot Merapat ke Jokowi
    Kamis, 31 Januari 2019 - 13:30 WIB

    Pengamat Tidak Yakin Jenderal Gatot Merapat ke Jokowi

    Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta, menjadi pembicaraan hangat sejumlah kalangan, terutama terkait dukungan Gatot pada Pilpres 2019 mendatang. Meski Gatot menyatakan belum menentukan sikap di pilpres, namun sejumlah kalangan berspekulasi pertemuan tersebut terkait dukungan pada pilpres nanti.