#EdyMulyadi

  • Sekjen GNPF Dipanggil Penyidik Terkait Laporan Sukmawati Soekarnoputri
    Rabu, 22 Januari 2020 - 19:04 WIB

    Sekjen GNPF Dipanggil Penyidik Terkait Laporan Sukmawati Soekarnoputri

    Edy sendiri mengaku dirinya dipanggil penyidik terkait laporannya tentang kasus penistaan agama yang dilakukan Sukmawati Soekarnoputri beberapa waktu lalu.

  • Inpres BPJS? Jangan. Please Deh!
    Kamis, 17 Oktober 2019 - 17:19 WIB

    Inpres BPJS? Jangan. Please Deh!

    Presiden Jokowi kabarnya akan menyiapkan Instruksi Presiden (Inpres) yang menetapkan penunggak iuran BPJS Kesehatan tidak bisa mengakses pelayanan publik. Benarkah?

  • Drama Garut, Jokowi Bakal Kian Mengerut
    Selasa, 22 Januari 2019 - 17:31 WIB

    Drama Garut, Jokowi Bakal Kian Mengerut

    Presiden Joko Widodo telah gagal total dalam mengurus Indonesia. Dia tidak mampu mengambil langkah-langkah subtantif yang solutif atas berbagai persoalan yang membelit. Empat tahun berkuasa dia hanya menjadi penonton dari sengkarut kebijakan yang dilahirkan para menterinya. Kemampuan leadership-nya majal.  Kapasitas dan kapabilitasnya jauh ora nyandak.

  • Membangun Tanpa Utang, Contoh Buat Sandi dan Sri
    Selasa, 11 Desember 2018 - 16:49 WIB

    Membangun Tanpa Utang, Contoh Buat Sandi dan Sri

    Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mendukung gagasan calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno yang, jika dia dan pasangannya Prabowo Subianto terpilih, akan membangun infrastruktur tanpa utang.  Kebijakan ini, kata Menkeu, akan membuat perekonomian dan keuangan Indonesia jadi sehat.

  • Ekonomi Mentok 5% dan Warisan yang Diabaikan
    Senin, 12 November 2018 - 19:43 WIB

    Ekonomi Mentok 5% dan Warisan yang Diabaikan

    Berapa waktu lalu Badan Pusat Statistik (BPS) merilis ekonomi kwartal III 2018 tumbuh 5,17%. Data itu juga menyebutkan kontribusi terbesar masih dari Jawa. Artinya, pertumbuhan ekonomi tidak merata.

  • Habis Bencana, Listrik Menerbitkan Asa
    Kamis, 18 Oktober 2018 - 16:45 WIB

    Habis Bencana, Listrik Menerbitkan Asa

    “PLN kerjanya sangat cepat. Tadinya saya pekirakan listrik baru akan pulih paling cepat sebulan ke depan. Ternyata baru empat hari sudah hampir semua menyala dan normal. Allhamdulilllah. Terima kasih PLN.”