#E

  • Kirim Karangan Bunga, Rakyat Dukung Polri Melawan Premanisme
    Jumat, 16 November 2018 - 15:58 WIB

    Kirim Karangan Bunga, Rakyat Dukung Polri Melawan Premanisme

    Puluhan Karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat berjejer menghiasi depan Mapolres Metro Jakarta Barat, dimana karangan bunga merupakan dukungan terhadap Polri, khususnya Polres Metro Jakarta Barat dalam upaya memberantas aksi premanisme yang terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jumat (16/11/2018).

  • Antisipasi Banjir Jakarta, 7 Ribu Personel Gabungan Disiagakan
    Jumat, 16 November 2018 - 15:37 WIB

    Antisipasi Banjir Jakarta, 7 Ribu Personel Gabungan Disiagakan

    Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, mengatakan, pihaknya bersama TNI dan Pemprov DKI telah menyiapkan sebanyak 7.000 personel untuk mengatasi banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya saat memasuki penghujan.

  • LGBT di Depok Marak
    Jumat, 16 November 2018 - 12:25 WIB

    LGBT di Depok Marak

    Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat menyatakan siap mengeluarkan peraturan wali kota (perwali) terkait lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) yang tengah marak di masyarakat daerah ini.

  • HS Habisi Satu Keluarga di Bekasi dengan Linggis 
    Jumat, 16 November 2018 - 11:59 WIB

    HS Habisi Satu Keluarga di Bekasi dengan Linggis 

    Akhirnya Polda Metro Jaya mengungkap terduga pembunuh keluarga Diperum Nainggolan, dan menangkap pelakunya berinisial HS, yang merupakan saudara dengan korban yang perempuan. HS mengaku melakukan pembunuhan tersebut dengan menggunakan linggis.

  • Lamudi Terima Suntikan Investasi dari Ringier AG dan Axel Springer
    Jumat, 16 November 2018 - 11:54 WIB

    Lamudi Terima Suntikan Investasi dari Ringier AG dan Axel Springer

    Lamudi, salah satu platform real estate terkemuka di Asia Tenggara mengumumkan bahwa baru-baru ini telah menerima dua perusahaan media dan digital marketplace yakni Ringier AG dan Axel Springer dari Swiss dan Jerman sebagai investor strategis baru.

  • MAKI Tetap Gugat KPK
    Jumat, 16 November 2018 - 11:49 WIB

    MAKI Tetap Gugat KPK

    Mantan Wakil Presiden Boediono kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kali ini mantan gubernur Bank Indonesia (BI) tersebut diperiksa terkait kasus Bank Century. Sebelumnya Kamis (28/12/2017) lalu, Boediono juga diperiksa KPK namun untuk korupsi penerbitan Surat Keterangan Lunas (SKL) Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) kepada Bank Dagang Nasional Indonesia (BDNI). 

  • Tim BPN Tidak Pernah Sebar Hoax Megawati Tidak Perlu  Mengasihani Prabowo
    Jumat, 16 November 2018 - 10:54 WIB

    Tim BPN Tidak Pernah Sebar Hoax Megawati Tidak Perlu  Mengasihani Prabowo

    Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri  mengaku terganggu dengan orang-orang di sekeliling Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang kerap mengkritik pemerintahan Joko Widodo dengan cara yang tidak pantas.