#Denpasar

  • Keren, Mobil “Konseling Denpasar Ceria” Jadi Teman Curhat Warga Denpasar
    Kamis, 28 Februari 2019 - 21:21 WIB

    Keren, Mobil “Konseling Denpasar Ceria” Jadi Teman Curhat Warga Denpasar

    Beragam inovasi terus digalakkan Pemkot Denpasar dibawah kepemimpinan Walikota Rai Mantra dan Wawali Jaya Negara. Tidak hanya hadir sebagai pemberi pelayanan dasar dan pelayanan publik secara umum. Kini Pemkot Denpasar turut hadir mengatasi keluhan pribadi masyarakatnya. 

  • Wow, Denpasar Peringkat 4 KoWow, Denpasar Peringkat 4 Kota Layak Huni di Indonesiata Layak Huni di Indonesia
    Senin, 11 Februari 2019 - 13:31 WIB

    Wow, Denpasar Peringkat 4 KoWow, Denpasar Peringkat 4 Kota Layak Huni di Indonesiata Layak Huni di Indonesia

    Beragam prestasi di raih Kota Denpasar di awal tahun 2019 ini, setelah sebelumnya terpilih menjadi Kota Sehat Dunia dan Kota Besar Cerdas se-Indonesia, kini Denpasar kembali mendulang prestasi dan menjadi peringkat 4 sebagai Kota Layak Huni di Indonesia yang dikeluarkan oleh Kementrain Agraria dan Tata Ruang RI. 

  • Keberadaan Rumah Belanja Jadi Wadah Promosi Produk IKM Denpasar 
    Rabu, 23 Januari 2019 - 13:13 WIB

    Keberadaan Rumah Belanja Jadi Wadah Promosi Produk IKM Denpasar 

    Beragam produk Industri Kecil Menengah (IKM) di Kota Denpasar dapat kita jumpai di Rumah Belanja Denpasar. Keberadaan Rumah Belanja Denpasar menjadi salah satu tempat promosi berbagai produk IKM Denpasar. Dari olahan makanan ringan, kerajinan tangan, tekstil, hingga produk aksesoris. Berada dalam satu kawasan gedung Denpasar Design Centre di Jl. Melati Denpasar yang hingga saat ini telah memfasilitasi ruang promosi sebanyak 256 perajin di Kota Denpasar. 

  • Lagi, Denpasar Raih Penghargaan Tertinggi IKCI 2018 Kategori Kota Besar
    Kamis, 10 Januari 2019 - 18:11 WIB

    Lagi, Denpasar Raih Penghargaan Tertinggi IKCI 2018 Kategori Kota Besar

    Kado indah turut mengisi awal tahun Kota Denpasar. Ibu kota Provinsi Bali yang dipimpin Walikota IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota IGN Jaya Negara ini berhasil menjadi Kota Besar dengan raihan tertinggi Indeks Kota Cerdas Indonesia (IKCI) Tahun 2018 dengan nilai 61,70. Angka tersebut berhasil mengungguli kota besar lainya yakni Kota Surakarta pada posisi kedua dengan nilai 61,03 dan Kota Malang di posisi ketiga dengan nilai 60,23.  Penghargaan yang digagas salah satu media terkemuka di Indonesia ini diterima Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra di Jakarta, Rabu, (9/1). Dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra turut menjadi narasumber dalam sharing tentang Kota Cerdas bersama kepala daerah lainya. 

  • Gelar Sidak, Pemkot Denpasar Resmi Larang Penggunaan Kantong Plastik
    Rabu, 02 Januari 2019 - 15:55 WIB

    Gelar Sidak, Pemkot Denpasar Resmi Larang Penggunaan Kantong Plastik

    Perwali Nomor 36 Tahun 2018 tentang pengurangan penggunaan kantong plastik di Kota Denpasar secara resmi telah berlaku sejak 1 Januri lalu. Bahkan, pelaksanaan sosialisasi ini telah dilakukan pada Bulan Juli 2018 oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Denpasar kepada pusat perbelanjaan, pasar tradisional, hingga toko kelontong. Karenanya, guna memastikan seluruh seteakholder mendukung perwali ini, Rabu (2/1) DLHK Kota Denpasar melakukan sidak di belasan toko modern dan supermarket yang berada diwilayah Kota Denpasar.

  • Keren, Pemkot Denpasar Raih Penghargaan Moveable Childrens Playground   
    Minggu, 16 Desember 2018 - 18:47 WIB

    Keren, Pemkot Denpasar Raih Penghargaan Moveable Childrens Playground  

    Penghargaan Kota Layak Anak kategori Nindya serta penghargaan lainnya dalam pemenuhan hak-hak anak berturut-turut telah diraih Kota Denpasar. Hal ini tak terlepas dari program Pemkot Denpasar dalam memberikan pemenuhan hak-hak anak dari berbagai lini. Kali ini penghargaan Moveable Childrens Playground (MCP)  dalam pemenuhan hak bermain anak diberikan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Ahad (16/12/2018) di Sasana Budaya, ITB Bandung.

  • Dukung Pembangunan Lewat Ekonomi Kreatif, Pemkot Denpasar Teken MoU dengan Bekraf RI
    Rabu, 07 November 2018 - 20:45 WIB

    Dukung Pembangunan Lewat Ekonomi Kreatif, Pemkot Denpasar Teken MoU dengan Bekraf RI

    Guna mendukung maksimalnya penerapan dan pengembangan ekonomi kreatif di Kota Denpasar, Pemkot Denpasar terus mengepakkan sayap dengan menggandeng berbagai elemen pendukung ekonomi kreatif. Kali ini, serangkaian pelaksanaan Konferensi Dunia Ekonomi Kreatif (World Conference on Creative Economy atau WCCE) di Nusa Dua, Rabu (7/11)