#Dana

  • RI-Belanja Kerjasama Bangun Pariwisata Berkelanjutan di Danau Toba
    Minggu, 15 Maret 2020 - 00:05 WIB

    RI-Belanja Kerjasama Bangun Pariwisata Berkelanjutan di Danau Toba

    kerjasama Indonesia dan Belanda untuk pengembangan destinasi pariwisata yang  berkelanjutan dan tangguh dibentuk dengan menggunakan konsep Living Lab.

  • KPK Ungkap Pemborosan Pengelolaan DJS Kesehatan
    Jumat, 13 Maret 2020 - 20:10 WIB

    KPK Ungkap Pemborosan Pengelolaan DJS Kesehatan

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap  temuan inefisiensi pengelolaan terkait Dana Jaminan Sosial (DJS) Kesehatan.

  • KPK Telusuri Aliran Dana ke Nurhadi
    Selasa, 03 Maret 2020 - 20:46 WIB

    KPK Telusuri Aliran Dana ke Nurhadi

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencecar tiga saksi terkait dugaan aliran uang kepada tersangka mantan Sekteraris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi (NHD) dan Rezky Herbiyono (RHE), swasta atau menantunya, dengan sejumlah pertanyaan.

  • Langgar Keimigrasian; WNA Mesir Terancam 5 Tahun Penjara
    Selasa, 03 Maret 2020 - 18:40 WIB

    Langgar Keimigrasian; WNA Mesir Terancam 5 Tahun Penjara

    Seorang warga negara asing (WNA) asal Mesir terancam hukuman penjara selama lima tahun, akibat berkali-kali melanggar aturan keimigrasian Indonesia, seperti kelebihan izin tinggal hingga melarikan diri saat sedang menjalani penahanan di Ruang Detensi Imigrasi (Rudenim) Kantor Imigrasi Kelas II Non-TPI Sukabumi, Jawa Barat.

  • Allawi Mundur Sebagai PM Irak
    Senin, 02 Maret 2020 - 16:27 WIB

    Allawi Mundur Sebagai PM Irak

    Mohammed Allawi, Perdana Menteri Irak yang baru ditunjuk telah mencabut pencalonannya untuk jabatan itu, menuduh anggota parlemen negara tersebut yang retak menghalangi jalannya dan memperpanjang krisis politik selama berbulan-bulan.

  • Mendagri Larang Kades Salah Kelola Dana Desa Dihukum
    Jumat, 28 Februari 2020 - 16:02 WIB

    Mendagri Larang Kades Salah Kelola Dana Desa Dihukum

    Menteri Dalam Negeri (Mendagri)  Tito Karnavian menyatakan aparat penegak hukum seperti kepolisian dan jaksa jangan langsung memproses secara hukum kepala desa yang melakukan kesalahan dalam pengelolaan dana desa kecuali terbukti melakukan penyimpangan untuk memperkaya diri.

  • Mahathir Mundur Merugikan Indonesia
    Selasa, 25 Februari 2020 - 08:37 WIB

    Mahathir Mundur Merugikan Indonesia

    Direktur Eksekutif Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie mengatakan, mundurnya Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad dari jabatannya akan membawa dampak bagi Indonesia. Apalagi hubungan Mahathir dengan Indonesia cukup mesra. Mahathir mengalami kenangan dengan 5 presiden di Indonesia mulai dari Soeharto, BJ Habibie, Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Megawati, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Joko Widodo (Jokowi).