#Barbershop

  • Pensiun Jadi Security, Kini Joko Susilo Miliki 5 Barbershop
    Kamis, 30 Juli 2020 - 07:10 WIB

    Pensiun Jadi Security, Kini Joko Susilo Miliki 5 Barbershop

    Berbagai pengalaman kerja telah dijalani Joko Susilo (42), hingga akhirnya menjadi tukang cukur atau barber yang sukses. Saat ini Joko, ayah dua anak ini telah memiliki 5 gerai barbershop dengan nama Story08 Barbershop yang tersebar di wilayah Tangerang, Banten, seperti di Pondok Aren, Parung Serab, Ciledug Indah, dan  Pinang Graha Raya Kunciran. Sementara karyawan yang dimilikinya ada 7 orang

  • Pernah Jadi Buruh Pabrik, Kini Asep Mulyana Miliki 5 Gerai Barbershop
    Selasa, 14 Juli 2020 - 09:59 WIB

    Pernah Jadi Buruh Pabrik, Kini Asep Mulyana Miliki 5 Gerai Barbershop

    Menjadi seorang barber atau pencukur rambut awalnya bukan menjadi cita-cita Asep Mulyana (44). Ayah 2 orang anak (1 putra duduk di bangku SMA dan 1 putri berusia 3 tahun) awalnya bekerja di pabrik yang lokasinya sekitar Kalideres, Jakarta Barat. Asep adalah perantau dari Cianjur, Jawa Barat ke Jakarta tahun 1995.

  • Buka Puasa Bersama dan Cukur Rambut Harian Terbit-KOBATA
    Rabu, 27 Mei 2020 - 14:51 WIB

    Buka Puasa Bersama dan Cukur Rambut Harian Terbit-KOBATA

    Tim Sirkulasi Harian Terbit dan Komunitas Barber Tangerang (KOBATA) saling bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama sekaligus cukur rambut belum lama ini.  Acara digelar di kediaman Syaiful Abidin di kawasan Kedoya Jakarta Barat. 

  • Wangsa Irawan, Piawai Melukis Foto di Kepala
    Jumat, 08 Mei 2020 - 11:28 WIB

    Wangsa Irawan, Piawai Melukis Foto di Kepala

    Di Kota Bogor, Jawa Barat, ada barber atau tukang cukur yang kreatif. Karena tidak hanya ahli memangkas rambut sehingga membuat rapih penampilan. Tapi lelaki kelahiran, 39 tahun silam itu juga ahli melukis atau mendesign wajah serta lambang group band di atas kepala yang dipangkas rambutnya. Di antara tokoh yang wajahnya terpampang di kepala orang yang dipangkas rambutnya yakni, Bung Karno, Gus Miftah, Iwan Fals, dan lainnya.