#Andi

  • Yusril dan Bambang Tegaskan: “Apapun Putusan MK Kita Hormati dan Terima”
    Sabtu, 22 Juni 2019 - 11:56 WIB

    Yusril dan Bambang Tegaskan: “Apapun Putusan MK Kita Hormati dan Terima”

    Ketua tim hukum pasangan Joko Widodo-Maruf Amin dan Ketua tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto mengatakan, pihaknya siap menerima apapun keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) untuk perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU).

  • Seruan Menegakkan Keadilan, Adu Ayat Suci Al Qur'an di Penutupan Sidang MK
    Sabtu, 22 Juni 2019 - 11:38 WIB

    Seruan Menegakkan Keadilan, Adu Ayat Suci Al Qur'an di Penutupan Sidang MK

    Adu ayat suci Al Qur'an terjadi di penutupan sidang kelima sengketa perselisihan hasil pemilihan presiden dan wakil presiden (sengketa Pilpres) di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Jumat, antara Ketua tim kuasa hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto, dengan Ketua Hakim MK Anwar Usman.

  • BW Sebut Tak Mungkin Hadirkan SBY Dalam Sidang PHPU di MK
    Sabtu, 22 Juni 2019 - 11:16 WIB

    BW Sebut Tak Mungkin Hadirkan SBY Dalam Sidang PHPU di MK

    Pernyataan ahli hukum dari Universitas Gadjah Mada Edward Omar Sharif Hiariej prihal kuasa hukum Prabowo-Sandiaga harus menghadirkan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dalam persidangan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) kerap menjadi kontroversi. Alasannya, untuk membuktikan dalil ketidaknetralan intelijen.

  • Polri Imbau Tak Ada Pengerahan Massa Saat Sidang putusan PHPU
    Jumat, 21 Juni 2019 - 11:09 WIB

    Polri Imbau Tak Ada Pengerahan Massa Saat Sidang putusan PHPU

    Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengimbau agar tidak ada pengerahan massa ke Gedung Mahkamah Konstitusi saat sidang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di MK dilaksanakan

  • Tim Prabowo Sebut Ahli IT KPU Tak Bisa Bantah Kecurangan
    Jumat, 21 Juni 2019 - 11:05 WIB

    Tim Prabowo Sebut Ahli IT KPU Tak Bisa Bantah Kecurangan

    Anggota Tim Kuasa Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dalam sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden di Mahkamah Konstitusi (MK), Iwan Satriawan, menilai saksi ahli yang dihadirkan oleh KPU sebagai termohon dalam sidang ketiga hari ini tidak mampu membantah kecurangan yang terjadi dalam Pilpres 2019.

  • Mahfud MD: Siapa Yang Bohong Akan Ketahuan di Sidang MK
    Jumat, 21 Juni 2019 - 10:59 WIB

    Mahfud MD: Siapa Yang Bohong Akan Ketahuan di Sidang MK

    Mahkamah Konstitusi (MK) berencana menggelar kembali sidang sengketa Pilpres 2019 hari ini, Jumat (21/6). Sidang hari ini mengagendakan mendengar keterangan saksi dan ahli dari paslon nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin serta pengesahan alat bukti pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.

  • Prediksi Hasil Sidang MK: Jokowi Atau Prabowo Menang, Mungkinkah Ada Kompromi?
    Kamis, 20 Juni 2019 - 09:44 WIB

    Prediksi Hasil Sidang MK: Jokowi Atau Prabowo Menang, Mungkinkah Ada Kompromi?

    Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, sudah dilakukan sebanyak tiga kali. Publik sepertinya sudah tidak sabar siapa yang tampil sebagai pemenang, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin atau Prabowo-Sandiaga?