#2019

  • JFW 2019 Terlihat Mewah, UBS Gold Luncurkan Perhiasan Berkarakter Disney 
    Sabtu, 27 Oktober 2018 - 16:16 WIB

    JFW 2019 Terlihat Mewah, UBS Gold Luncurkan Perhiasan Berkarakter Disney 

    Untuk menarik daya pikat sebuah fashion tak cukup lewat kreasi sendiri. Tetap butuh ikon nama besar sebuah karakter yang telah mendunia seperti kartun atau animasi.  Nah, beranjak dari itu sebagai pemegang resmi lisensi Disney untuk perhiasan emas satu-satunya di Indonesia, UBS Gold ingin membuat sebuah gebrakan. Tak tanggung-tanggung, UBS Gold menampilkan karakter-karakter Mickey Mouse and friends. 

  • Pelanggaran Kampanye Jokowi-Maruf, Bawaslu Harus Menyikapinya dengan Serius
    Sabtu, 27 Oktober 2018 - 11:37 WIB

    Pelanggaran Kampanye Jokowi-Maruf, Bawaslu Harus Menyikapinya dengan Serius

    Bawaslu DKI akhirnya menggelar sidang putusan dugaan pelanggaran kampanye pasangan capres Jokowi Widodo-Ma'ruf Amin, terkait pemasangan iklan kampanye videotron di berbagai titik di Jakarta. Hasilnya, Bawaslu DKI memutuskan videtron itu melanggar aturan karena dipasang di tempat-tempat yang dilarang dalam Keputusan KPU Nomor 175 tentang Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye di 23 titik.

  • Jokowi Belum Aman Menangkan Pilpres 2019
    Sabtu, 27 Oktober 2018 - 10:24 WIB

    Jokowi Belum Aman Menangkan Pilpres 2019

    Pasangan Calon Presiden dan Wapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin saat ini disebut lebih ungggul dibandingkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Namun, posisi inkumben tersebut dinilai belum aman untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 karena tingkat dukungan masih di bawah 60 persen

  • Rieke Deklarasikan Tim Alpha Zona Papua
    Jumat, 26 Oktober 2018 - 21:03 WIB

    Rieke Deklarasikan Tim Alpha Zona Papua

    Rieke Diah Pitaloka mendeklarasikan sekaligus melantik relawan Tim Alpha Zona Papua di Kota Timika, Jumat (26/10/2018).

  • Masalah Ekonomi Bisa Jatuhkan Rezim
    Jumat, 26 Oktober 2018 - 10:51 WIB

    Masalah Ekonomi Bisa Jatuhkan Rezim

    Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, menyebutkan bahwa, pembangunan ekonomi di era Presiden Jokowi sudah baik. Namun, dia mengatakan pembangunannya tak memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat. Sehingga menurutnya, salah satu resolusi untuk perbaikan bangsa adalah melalui jihad ekonomi.

  • Saling Sindir Capres Tak Produkif untuk Rakyat
    Jumat, 26 Oktober 2018 - 10:38 WIB

    Saling Sindir Capres Tak Produkif untuk Rakyat

    Kandidat calon presiden (capres) 2019 saling lempar sindiran. Pengamat politik dari Lembaga Kajian dan Analisa Sosial (LeKAS) Karnali Faisal mengatakan, menjelang Pilpres eskalasi politik akan semakin meningkat. Tidak heran saling sindir di antara masing-masing capres/cawapres juga akan semakin tajam.

  • Prabowo Deklarasikan Gerakan Emas; Emak-emak Teriak, “Harga Susu Mahal Pak”
    Kamis, 25 Oktober 2018 - 10:59 WIB

    Prabowo Deklarasikan Gerakan Emas; Emak-emak Teriak, “Harga Susu Mahal Pak”

    Ribuan emak-emak yang berasal dari Jabodetabek berkumpul di lapangan Kalender, Jakarta Timur, Rabu (24/10/2018). Kehadiran mereka dalam rangka menghadiri Gerakan Emak-emak dan Anak Minum Susu (Gerakan Emas) yang digelar oleh Sahabat Aksi.